Dark
Light

Pre-order Huawei P9 di Indonesia Sudah Dibuka!

1 min read
November 29, 2016

Keran pre-order untuk flagship Huawei P9 akhirnya resmi dibuka di Indonesia. Ditawarkan melalui sejumlah toko online ternama, Huawei P9 tiba tanpa ditemani kembaran, P9 Plus. Harga P9 di fase ini dipatok Rp 6.999.000 untuk unit dengan jeroan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

P9 adalah flagship terkini Huawei yang pertama kali diperkenalkan pada bulan April lalu. Artinya, Huawei butuh 7 bulan untuk memboyong P9 ke Indonesia. Terbilang terlambat, namun tetap lebih baik dari pada tidak sama sekali. Tampaknya, Huawei pun mengalami kendala terkait syarat minimum TKDN yang juga disebut-sebut menjadi alasan mengapa OnePlus mundur teratur.

Dari pantauan Dailysocial, penawaran Huawei P9 dapat dijumpai di Lazada Indonesia, Blibli, Bhineka.com, Blanja.com, dan Matahari Mall dengan periode pre-order mulai 28 November sampai dengan 3 Desember 2016. Pengiriman produk akan dilakukan mulai tanggal 5 – 10 Desember 2016.

Selama fase pre-order tersebut, toko-toko online yang tergabung di dalamnya menawarkan sejumlah bonus yang serupa.

Masing-masing situs belanja tersebut menawarkan bonus serupa, yakni voucher MAP senilai Rp 1.000.000, gratis langganan streaming video Hooq selama dua bulan, dan MiFi Huawei E5577 dengan paket data 30 GB.

Yang menarik, di antara sekian penjual online, hanya JD.id yang menawarkan Huawei P9 varian 4GB/64GB dengan harga Rp 8.1 juta-an.

Sedangkan Blibli menyediakan beberapa jenis pembayaran yang masing-masing dari mereka menawarkan potongan cicilan dan voucher belanja senilai Rp 300.000.

Huawei P9 mempunyai fitur unggulan berupa kamera belakang ganda racikan Leica yang dikenal mempunyai kualitas kelas atas. Dengan kombinasi dua sensor gambar berkualitas tinggi di dalamnya, Huawei P9 mampu menghasilkan gambar dan video terbaik. Satu sensor RGB dan satu sensor monokrom menghasilkan gambar dengan warna yang realistis plus tambahan teknologi IMAGEsmart 5.0.

Di bagian layar, Huawei menghadirkan papan sentuh seluas 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, menghasilkan 16,7 warna dan saturasi hingga 96%. Sementara jeroannya dihuni chipset buatan sendiri, Kirin 955 dengan prosesor delapan inti dan grafis Mali-T880 MP4.

Sumber berita Tekno.kompas dan Huawei.

Previous Story

Mengapa Cloud Berperan Sentral dalam Ekspansi Bisnis Online?

Next Story

DroneGun Mampu Tumbangkan Drone Jahil dari Jarak 2 Kilometer

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius