Dark
Light

Huawei MatePad SE 11 Resmi Meluncur di Indonesia jadi Tablet Pilihan Keluarga

by
1 min read
July 27, 2024

Setelah ditunggu cukup lama, tablet terbaru Huawei MatePad SE 11 akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Di awal peluncurannya, Huawei Indonesia mengadakan penawaran menarik lewat sesi first sale yang berlangsung pada 25 Juli hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

Huawei membawa tablet MatePad SE 11 ini dengan mengusung semangat ‘fun for family’. Karena tablet ini memang hadir dengan fitur dan teknologi yang dapat memfasilitasi semua kebutuhan, produktivitas, kreativitas, dan hiburan seluruh anggota keluarga.

“Huawei MatePad SE 11 hadir sebagai solusi gadget untuk keluarga yang dibekali oleh teknologi dan fitur mutakhir untuk mendukung berbagai aktivitas harian dengan lebih produktif dan menyenangkan.” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Huiler Fan menjelaskan bahwa Huawei terus berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan berbagai perangkat terdepan untuk semua kalangan, memberikan kemudahan yang bernilai lebih dalam berbagai aktivitas digital seluruh anggota keluarga.

Hal tersebut direalisasikan dengan hadirnya fitur Parental Controls dan Senior Mode. Seperti namanya, fitur Parental Controls akan memberi pengaturan leluasa kepada orang tua untuk mengatur waktu dan konten yang bisa diakses oleh anak-anak.

Sedangkan Senior Mode akan membantu para pengguna lansia dengan menampilkan semua ikon lebih besar dan menyederhanakan antarmukanya. Sehingga para pengguna yang sudah berumur pun masih dapat tetap mengakses fitur-fitur MatePad Se 11 ini dengan mudah.

Huawei MatePad SE 11 sendiri mengusung layar 11 inci beresolusi Full HD+ yang membuat visual dalam layar lebih jernih dan tajam. Layar ini juga telah mendapat sertifikasi Dual TÜV Rheinland Certification agar aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Tablet ini turut dilengkapi oleh Quad Stereo Speakers dengan teknologi Histen 9.0 yang menghasilkan suara jernih dan powerful. Sehingga pengguna bisa merasakan sensasi menonton film maupun video lainnya layaknya menggunakan home theater.

Untuk menunjang produktivitas dan kreativitas anak, Huawei juga menyediakan stylus Huawei M-Pen Lite. Sehingga anak dapat bebas berkreasi saat menggambar atau membuat catatan di MatePad SE 11. Stylus ini dapat digunakan hingga 150 jam dan standby hingga 10 bulan.

Menariknya, untuk konsumen yang membeli Huawei MatePad SE 11 saat early sale akan mendapatkan gratis HUAWEI M-Pen Lite beserta Flip Cover, total hadiah promo senilai Rp 950 ribu. Harga yang dibanderol untuk Huawei MatePad SE 11 adalah Rp2.799.000.

Previous Story

Samsung Innovation Campus Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kembangkan Solusi Berbasis IoT dan AI

Next Story

Hyundai Bluelink, Teknologi yang Membuat EV Makin Aman dan Nyaman

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Resmi Perkenalkan Inovasi Teknologi Kesehatan Terbaru, TruSense System

Huawei memang menjadi salah satu brand teknologi yang terus menghadirkan

HUAWEI FreeBuds 6i Tawarkan Audio Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Penggunaan True Wireless Stereo (TWS) semakin populer. Perangkat ini bisa