Dark
Light

HUAWEI MatePad 11.5 S Usung Pengalaman Ala Laptop untuk Hiburan dan Produktivitas

1 min read
August 5, 2024

Belum lama ini Huawei merilis HUAWEI MatePad 11.5 S PaperMatte Edition, kali ini, Huawei merilis varian lain dari perangkat ini yaitu HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition. Tablet ini dirancang untuk memberi pengalaman seperti laptop yang memenuhi kebutuhan hiburan dan produktivitas, menawarkan fitur canggih yang membuatnya ideal untuk pelajar, profesional, dan penggemar seni.

Dibalut dalam warna Silver Frost, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki desain tipis dengan ketebalan kurang dari 7 mm, menjadikannya mudah dibawa ke mana saja. Layar FullView Display 11.5 inci dengan resolusi 2800 x 1840 memberikan tampilan yang jernih dan detail, didukung refresh rate 144Hz untuk interaksi yang lancar. Baterai 8800 mAh memastikan penggunaan jangka panjang tanpa perlu sering mengisi daya.

Kualitas audio juga menjadi salah satu keunggulan tablet ini, dengan speaker multi-driver yang terintegrasi teknologi Histen 9.0. Hal ini memberikan suara yang kaya dan imersif, cocok untuk menonton film dan mendengarkan musik. Selain itu, konektivitas Wi-Fi 6 memberikan kecepatan jaringan yang lebih baik untuk streaming dan multitasking.

Untuk mendukung produktivitas, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi aplikasi WPS Office 2.0 setara PC, memungkinkan pengguna untuk membuat dan meng-edit dokumen dengan mudah. Aplikasi HUAWEI Notes yang telah ditingkatkan menawarkan fitur Note Replay, memudahkan pengguna untuk merekam dan meninjau audio selama mencatat. Tablet ini juga mendukung mode laptop dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard yang dapat dihubungkan melalui teknologi NearLink.

Kombinasi antara pengalaman UI seperti kemudahan multitasking lalu ada aplikasi SuperHub yang memudahkan untuk memindahkan file secara cepat dari perangkat lain yang kompatibel untuk lalu di cetak melalui Huawei Print, menjadikan pengalaman layaknya laptop dengan tablet ini.

Selain itu, aplikasi melukis digital GoPaint hadir dengan fitur-fitur baru yang menarik, seperti berbagai pilihan kuas dan tekstur realistis, serta dukungan HUAWEI M-Pencil generasi ketiga untuk akurasi tinggi dan latensi rendah. Ini menjadikannya alat yang sempurna bagi seniman digital dan penggemar seni.

HUAWEI MatePad 11.5 S non PaperMatte Edition akan tersedia di Indonesia mulai 7 hingga 31 Agustus 2024. Pembelian pada periode penjualan perdana akan mendapatkan bonus berupa keyboard NearLink, HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, dan HUAWEI Bluetooth Mouse senilai Rp3,3 juta. 

Selain itu ada juga promo cicilan 0% hingga 24 bulan dan promo Back to School dengan diskon hingga 40%. Gadget Protection gratis selama 12 bulan juga ditawarkan bagi pembelian di Tokopedia, dengan jumlah yang terbatas.

Huawei ingin memposisikan perangkat ini sebagai perangkat yang punya nilai keseimbangan antara kinerja dna portabilitas. Menawarkan alternatif perangkat tablet yang powerfull juga terjangkau untuk para penikmat gadget. 

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Ini Yang Menarik dari Western Digital di #FMS2024

Next Story

Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Meluncur di indonesia untuk Para Gamer

Latest from Blog