Dark
Light

Huawei Hadirkan TWS FreeBuds 6i, Kualitas Flagship dengan Harga di Bawah Rp1 Jutaan

by
1 min read
July 23, 2024

Huawei Device Indonesia kembali memberikan kejutan bagi para pecinta gawai di Indonesia dengan membawa True Wireless Stereo (TWS) FreeBuds 6i ke Indonesia. Rencananya, TWS terbaru Huawei ini akan dijual di Tanah Air mulai 25 Juli 2024 mendatang.

TWS FreeBuds 6i ini memang layak ditunggu karena Huawei berani menghadirkan kualitas TWS kelas flagship, dengan harga masih di bawah Rp1 jutaan saat promo. TWS ini juga mengusung spesifikasi yang sudah sangat mumpuni dengan berbagai keperluan sehari-hari.

Salah satu fitur yang disoroti oleh Huawei adalah fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang diklaim sudah setara dengan TWS flagship. Hal tersebut berkat kehadiran Intelligent Dynamic ANC 3.0, teknologi peredam bising terbaik milik Huawei.

Melalui teknologi ANC Huawei FreeBuds 6i, TWS Huawei ini menghasilkan peningkatan peredam bising hingga 100% dibandingkan seri sebelumnya, dengan peredam bising rata-rata pada frekuensi penuh sebesar 27dB, dan rentang frekuensi ANC ultra lebar hingga 5 kHz.

Untuk dapat lebih memfasilitasi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para penggunanya, Huawei bahkan meningkatkan daya tahan baterai pada Huawei FreeBuds 6i ini dari 28 jam menjadi 35 jam. Lengkap dengan dukungan teknologi fast charging untuk pengisian daya yang lebih cepat.

“Kehadiran Huawei FreeBuds 6i menandai inovasi terkini Huawei dalam lini produk TWS yang senantiasa mengedepankan teknologi mutakhir yang mampu menembus setiap segmen pasar. ” ungkap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Huiler Fan juga menjelaskan bahwa Huawei FreeBuds 6i membawa pengalaman mendengarkan audio ala FreeBuds seri Pro mereka ke lebih banyak seri. Sehingga pengguna mendapatkan pengalaman audio yang lebih personal tanpa terganggung suasana di lingkungan sekitar.

TWS ini juga hadir dengan desain yang stylish, dengan ukuran yang kini lebih mungil serta pilihan warna menarik. Huawei FreeBuds 6i kini dibalut material berbahan dasar silikon cair yang lebih nyaman untuk kulit. Untuk warna, TWS ini kini tersedia dalam warna putih, hitam, dan ungu.

Menariknya, TWS ini nantinya akan dijual dengan harga flash sale Rp999.999, dari harga asli sebesar Rp1.199.000. Selama periode promosi, pelanggan berkesempatan meraih banyak penawaran harga menarik, mulai dari voucher diskon hingga aksesoris gratis.

Deretan kelebihan ini membuat Huawei optimis bahwa FreeBuds 6i adalah opsi menarik untuk pilihan TWS premium dengan harga yang terjangkau serta selaras dengan gaya hidup terutama anak muda masa kini.

Previous Story

Infinix Hadirkan Infinix Note 40S, Varian Baru Harga Terjangkau

Next Story

Huawei Luncurkan Tablet Edukatif Anak Baru, MatePad SE 11 Kids Edition

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Resmi Perkenalkan Inovasi Teknologi Kesehatan Terbaru, TruSense System

Huawei memang menjadi salah satu brand teknologi yang terus menghadirkan

Huawei MatePad SE 11 Resmi Meluncur di Indonesia jadi Tablet Pilihan Keluarga

Setelah ditunggu cukup lama, tablet terbaru Huawei MatePad SE 11