Dark
Light

HUAWEI FreeBuds 6i Tawarkan Audio Berkualitas dengan Harga Terjangkau

1 min read
July 26, 2024

Penggunaan True Wireless Stereo (TWS) semakin populer. Perangkat ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari belajar, bekerja, menikmati hiburan sampai dengan olahraga. Menjawab kebutuhan tersebut, Huawei Device Indonesia meluncurkan HUAWEI FreeBuds 6i, TWS dengan harga di bawah Rp1 juta (selama promo) yang menawarkan pengalaman audio imersif.

HUAWEI FreeBuds 6i dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sekelas flagship melalui fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0 yang mampu meredam kebisingan dengan baik. Selain itu, TWS ini didukung oleh teknologi 11mm Quad-magnet Dynamic Driver untuk kualitas suara bass lebih bertenaga serta sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan LDAC Codec.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menyatakan, “HUAWEI FreeBuds 6i menawarkan pengalaman audio memuaskan dengan harga terjangkau. Kami berkomitmen untuk menyajikan teknologi audio premium yang dapat diakses semua orang, terutama generasi muda aktif dan produktif.”

HUAWEI FreeBuds 6i ditawarkan dengan harga flash sale Rp999 ribu mulai 25 Juli 2024. Penawaran ini juga mencakup aksesori gratis case silikon Rp99 ribu dan early bird voucher Rp30 ribu. Produk tersedia di e-commerce seperti Shopee, Lazada, TikTok Shop, dan Blibli, dengan cicilan 0% hingga 6 bulan via SpayLater di Shopee.

TWS ini cocok untuk berbagai karakter pengguna, termasuk para profesional muda dan pelajar yang membutuhkan fokus dan mobilitas tinggi. Teknologi 3-Mic-System membantu mengurangi kebisingan hingga 50%, sedangkan baterainya dapat bertahan hingga 35 jam dalam charging case. Fitur fast charging memungkinkan penggunaan 4 jam hanya dengan pengisian 10 menit.

Bagi penikmat musik lintas genre, HUAWEI FreeBuds 6i menghadirkan teknologi LDAC Codec bersertifikasi Hi-Res Audio Wireless, serta Quad-magnet dynamic driver 11mm yang meningkatkan respon frekuensi rendah sebesar 50%. Desain ergonomis dan stylish dengan ear tips dari silikon cair memastikan kenyamanan saat digunakan dalam waktu lama.

TWS ini juga ideal untuk sport enthusiasts berkat desain in-ear yang pas dan kemampuan IP54 tahan debu dan air. HUAWEI FreeBuds 6i hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, putih, dan ungu.

HUAWEI FreeBuds 6i juga menawarkan koneksi dual-device yang kompatibel dengan iOS dan Android, serta fitur audio sharing untuk mendengarkan bersama. Pengguna juga dapat mengontrol audio dengan mudah melalui shortcut di earbuds.

Dengan deretan inovasi teknologi dan fitur menarik, HUAWEI FreeBuds 6i bisa cocok untuk menunjang aktivitas harian pengguna modern dengan harga terjangkau. Bagaimana, tertarik untuk punya?

Previous Story

realme Payday Sale, Program Promo Perangkat realme Diskon Sampai 300 Ribu

Next Story

Samsung Innovation Campus Ajak Pelajar dan Mahasiswa Kembangkan Solusi Berbasis IoT dan AI

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Resmi Perkenalkan Inovasi Teknologi Kesehatan Terbaru, TruSense System

Huawei memang menjadi salah satu brand teknologi yang terus menghadirkan

Huawei MatePad SE 11 Resmi Meluncur di Indonesia jadi Tablet Pilihan Keluarga

Setelah ditunggu cukup lama, tablet terbaru Huawei MatePad SE 11