Dark
Light

HTC Rilis HTC One Gold Edition, Ponsel Pintar Berlapis Emas 24 Karat

1 min read
September 17, 2013

Apple mungkin bukan yang pertama kali menggunakan warna emas untuk bodi perangkat ponsel. Perangkat-perangkat seperti Nokia 8800 Gold Arte di tahun 2008 dan Nokia C3-01 Gold Edition di tahun 2011 sudah mencoba peruntungan membawa kesan premium dengan menghadirkan warna emas di perangkatnya. Tapi hadirnya iPhone 5S dengan warna emas sebagai salah satu pilihan warnanya nampaknya menjadikan warna emas tiba-tiba trendi kembali.

Seperti tidak mau kalah, HTC juga ikut menghadirkan HTC One Gold Edition. Alih-alih sekedar menghadirkan ponsel pintar yang berwarna emas, HTC benar-benar melapisi bodi HTC One Gold Edition dengan emas 24 karat! Dilansir oleh Unwired View, perangkat berlapis emas 24 karat ini benar-benar dirilis di Rusia.

Dengan spesifikasi lain yang sama persis dengan perangkat HTC One biasa, HTC One Gold Edition dijual dengan menyertakan sertifikat keaslian serta kotak eksklusif yang terbuat dari bahan kayu Ek.

Terarik? Anda harus merogoh kantong Anda dalam-dalam untuk mendapatkan perangkat ini. HTC One Gold Edition dibanderol dengan harga sangat mahal yakni sebesar $3090. Saya sendiri meragukan bahwa perangkat ini akan hadir di pasar Indonesia. Tapi siapa yang bisa menebak langkah eksentrik apa lagi yang akan dilakukan oleh HTC. Kita simak saja perkembangan selanjutnya.

 

Sumber: Unwired View. [gambar via]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Akuisisi Bump, Aplikasi Mobile untuk Berbagi File

Next Story

3D Printing Berpotensi Mengubah Wajah Industri

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi