Dark
Light

HTC Rilis HTC Butterfly S, Tersedia untuk Kawasan Asia Pasifik

1 min read
June 19, 2013

Menyusul peluncuran perangkat HTC Desire 200 yang ditujukan untuk kelas entry, HTC juga meluncurkan perangkat yang ditujukan untuk kelas atas HTC Butterfly S. Dirilis di Taiwan pada hari ini, HTC Butterfly S dikatakan hanya akan dijual untuk kawasan Asia Pasifik.

HTC Butterfly S bisa dikatakan penerus dari perangkat HTC Butterfly yang pernah dirilis oleh HTC sebelumnya. Versi asli HTC Butterfly sendiri merupakan perangkat HTC yang paling populer dan paling laris penjualannya sebelum kehadiran perangkat HTC One. HTC Butterfly S mengambil bentuk fisik yang mirip dengan HTC Butterfly.

Dari sisi teknis, HTC Butterfly S memiliki spesifikasi perangkat yang sangat mumpuni. Dapur pacu HTC Butterfly S memuat prosesor berinti empat Snapdragon 600 dengan kecepatan 1,9 GHz dan memori RAM sebesar 2 GB. Kapasitas penyimpanan internal HTC Butterfly S yang sudah berukuran cukup besar (16 GB) bisa ditambahkan dengan kartu microSD hingga 64 GB. Seperti HTC One, Butterfly S juga menggunakan tekonologi kamera ultrapiksel untuk kamera belakangnya, sementara kamera depan beresolusi 2,1 megapiksel. Terakhir, baterai Butterfly S juga berukuran cukup besar dengan kapasitas 3200 mAh.

Seperti dilansir oleh Unwired View, HTC Butterfly S dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni $765. Mengingat HTC One juga bermain di kisaran harga yang mirip, cukup menarik bagaimana HTC nanti memposisikan Butterfly S di pasar.

 

Sumber: Unwired View.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Video] Demonstrasi iOS 7 untuk iPad

Next Story

Square Enix “Buka” Cabang di Indonesia, Luncurkan Smileworks Sebagai Studio Game Mobile

Latest from Blog

Don't Miss

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius