Dark
Light

HTC One Max Muncul di Rangkaian Iklan HTC?

by
1 min read
August 15, 2013

HTC telah merilis rangkaian iklan yang menggunakan sang Iron Man – Robert Downey Jr. – sebagai tokoh utama. Rangkaian iklan bernuansa humor ini menjadi bagian dari rangkaian iklan #HTChange. Di versi panjang iklan terbaru, ada bintang lain, HTC One Max.

Sebelumnya HTC telah merilis iklan-iklan pendek yang menjadi bagian rangkaian iklan #HTChange. Di iklan Here’s To Change versi panjang ini semua iklan pendek yang sebelumnya muncul disatukan dan ditambah adegan baru.

Dan dalam beberapa adegan, munculah perangkat yang dinantikan dari HTC yaitu HTC One Max. Rumor atas perangkat ini telah berkembang dan beberapa menampilkan spesifikasi serta bocoran tampilan. Penampilan HTC One Max sendiri cukup singkat dan mungkin Anda akan seperti saya terlewat akan perangkat ini. Tapi, situs GSMarena berhasil meng-capture teaser dari kemunculan HTC One Max ini.

HTC One Max sendiri dikabarkan akan memiliki layar 5.9 inci dilengkapi Snapdragon 800 dengan prosesor berinti ganda 2.3GHz Krait 400 serta Adreno 330 untuk grafis dan RAM 2GB. Kamera diperkirakan akan memiliki 4MP ultrapixel dengan OIS, penyimpanan 16GB yang bisa diperluas serta baterai 3300mAh. Kehadiran perangkat ini rumornya akan muncul bulan September tahun ini.

Berikut iklan Here’s To Change. Bagaimana pendapat Anda apakan ini cara HTC untuk memberikan teaser atas perangkat HTC One Max?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Apple Buka Empat Posisi Baru di Indonesia

Next Story

[TanyaBangwin] Apa yang Bisa Dilakukan dengan Social Media untuk Manajemen Artis

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.
Smartphone Metaverse

HTC Desire 22 Pro Didapuk Sebagai Smartphone-nya Era Metaverse

Nama HTC dewasa ini sudah tidak lagi setenar dulu. Brand