Dark
Light

Mejeng di India, HTC One M9+ Prime Camera Edition Dilepas Rp 4 Juta-an

1 min read
May 30, 2016

HTC boleh jadi sudah “move on” dari kungkungan tradisi lawas seri One. Namun bukan berarti mereka melupakan sejarahnya sedemikian cepat. Terbukti meskipun tak terlalu sukses di pasaran, HTC One M9 kembali memperoleh keluarga baru yang terindikasi merupakan varian One M9+ Prime Camera Edition di mana menurut pemberitaan telah tersedia di toko online resmi HTC India.

Bila langsung mengulas spesifikasinya, HTC One M9+ Prime Camera Edition merupakan ponsel pintar yang berpangku pada kualitas kameranya yang satu tingkat lebih baik ketimbang varian standar. Di belakang ia mengusung kamera 13MP dan kamera HTC UltraPixel di bagian depan. Kamera utama mutakhir ini mengemas sejumlah fitur, antara lain OIS, laser autofocus, sensor BSI, aperture f/2.0 dan kemampuan merekam video beresolusi 4K. Sementara kamera depan tak mau kalah, ada fitur sensor BSI, lensa 1.05 inci, dan kemampuan merekam video HD.

HTC One M9+ Prime Camera Edition menampakkan diri di toko resmi HTC India
HTC One M9+ Prime Camera Edition menampakkan diri di toko resmi HTC India

Untuk memberikan keseimbangan, HTC melengkapi One M9+ Prime Camera Edition dengan juru gedor mumpuni. Ada chipset MediaTek Helio X10 yang dijodohkan dengan RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB serta baterai berkekuatan 2.840mAh. Sementara di bagian terluar smartphone berbalut layar 5,2 inci dengan bobot total hanya 168 gram.

Di toko online resmi HTC, meskipun belum tersedia untuk dibeli, smartphone dibanderol di kisaran INR 23,990 atau setara dengan Rp 4,8 juta-an. Sayangnya belum ada kejelasan apakah HTC juga punya rencana memboyong HTC One M9+ Prime Camera Edition ke pasar Asia selain dari India.

Sumber berita HTC.

Previous Story

DScussion #51: Mencermati Tren Conversational Commerce dan Teknologi YesBoss

Next Story

Bermitra dengan Fortumo, Operator Tri Mulai Berikan Metode Pembayaran Potong Pulsa

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Smartphone Metaverse

HTC Desire 22 Pro Didapuk Sebagai Smartphone-nya Era Metaverse

Nama HTC dewasa ini sudah tidak lagi setenar dulu. Brand

Ringkas dan Ringan, VR Headset HTC Vive Flow Utamakan Kenyamanan Ketimbang Performa

Bocorannya sempat bertebaran belum lama ini, VR headset terbaru HTC