Dark
Light

HTC One M10 Tak Akan Debut Sendirian?

1 min read
March 29, 2016

HTC 10 atau One M10 bakal memulai debut pada 12 April mendatang. Dalam debutnya, flagship terbaru HTC itu sepertinya tidak akan meluncur seorang diri. Menurut rumor terbaru HTC juga sudah mempersiapkan varian lain yang bakal menemani sang senior.

Dikatakan lebih lanjut, varian lain dari HTC 10 tersebut bakal dimotori oleh chipset yang lebih rendah, yakni Snapdragon 652. Masih di jeroan, ia juga bakal dibekali RAM 3GB dan memori internal yang lebih rendah, seluas 16GB. Sebagai perbandingan, HTC 10 versi asli bakal mengemas Snapdragon 820 dan dua konfigurasi RAM, 3GB dan 4GB.

htc-10-price-info

Sampai di sini, perbedaan varian ini dengan varian HTC 10 asli berhenti. Artinya, seperti sang kakak, varian rendah HTC 10 juga akan dibalut layar 5,15 inci beresolusi quad HD.

Di bagian kamera, smartphone mempertahankan kamera 12MP masih dengan fitur dual tone LED flash dan autofocus. Sementara di bagian baterai ia didukung oleh pasokan daya sebesar 3.000mAh serta polesan Android 6.0.1 Marshmallow yang disamarkan dalam interface HTC Sense 8.0 UI.

HTC juga membenamkan sensor sidik jari di bagian tombol home berbentuk fisik yang ditempatkan di bagian depan perangkat. Sementara perihal harga, HTC 10 varian Snapdragon 652 dibanderol di kisaran $584 per unitnya.

Tetapi belum ada informasi apakah varian rendah dari HTC 10 ini juga bakal berkiprah di negara yang menjadi garapan HTC One varian tertinggi. Atau HTC berencana melepasnya ke pasar tertentu seperti yang dialami oleh LG G5 Lite.

Sumber berita Phoneradar dan gambar header Ubergizmo.

Previous Story

LG Pamerkan Tampilan Antarmuka Baru untuk LG G5

Next Story

Samsung Galaxy J7 (2016) dan J5 (2016) Tebar Pesona di Situs Resmi

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Smartphone Metaverse

HTC Desire 22 Pro Didapuk Sebagai Smartphone-nya Era Metaverse

Nama HTC dewasa ini sudah tidak lagi setenar dulu. Brand

Ringkas dan Ringan, VR Headset HTC Vive Flow Utamakan Kenyamanan Ketimbang Performa

Bocorannya sempat bertebaran belum lama ini, VR headset terbaru HTC