Dark
Light

HTC Luncurkan Smartphone Kelas Entry Level HTC Desire 200

1 min read
June 19, 2013

Meski ramai dirumorkan sedang mempersiapkan perangkat HTC One Mini, HTC justru lebih dulu meluncurkan perangkat ponsel pintar kelas entry level HTC Desire 200. Perangkat yang tidak terlalu banyak dirumorkan sebelumnya ini pada tanggal 18 Juni kemarin sudah tampil di halaman situs resmi HTC.

Sebagai perangkat untuk kelas entry level, HTC Desire 200 memang memiliki spesifikasi teknis yang tergolong sederhana. HTC Desire 200 memiliki layar berukuran 3,5 inci, prosesor Snapdragon S1 berkecepatan 1 GHz, memori RAM sebesar 512 MB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB, kamera belakang beresolusi 5 megapiksel, dan baterai berkapasitas 1.230 mAh. Meski memiliki spesifikasi yang cukup terbatas, HTC Desire 200 tetap dilengkapi dengan teknologi Beats Audio, sebagaimana umumnya perangkat besutan HTC yang lain.

Hanya menyebutkan berbasis sistem operasi Android tanpa menyebutkan versinya, HTC Desire 200 disinyalir akan beroperasi di atas sistem operasi versi Ice Cream Sandwich. Jika spekulasi mengenai sistem operasi ini benar, tentunya sangat disayangkan jika perangkat yang dirilis pada pertengahan tahun 2013 ini masih menggunakan sistem operasi yang sudah berumur hampir dua tahun seperti Ice Cream Sandwich. Barangkali ada hubungannya dengan limitasi kemampuan perangkat keras HTC Desire 200 yang bisa jadi kurang optimal untuk sistem operasi Android dengan versi yang lebih baru.

Walau sudah secara resmi ditampilkan di situs HTC, belum ada informasi mengenai harga jual HTC Desire 200. Menarik untuk disimak berapa harga resmi yang akan dibanderol HTC kepada perangkat HTC Desire 200 ini nantinya.

 

Sumber: HTC via Engadget.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Berikut Daftar Para Pemenang ‘Asha Developer Competition Indonesia’ (+ Tautan Aplikasi)

Next Story

Gadget Gw: Pitra Satvika

Latest from Blog

Don't Miss

Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi
Samsung-Galaxy-Z-Fold6-atau-Galaxy-Z-Flip6,-Mana-yang-Lebih-Cocok-untuk-Anda

Samsung Galaxy Z Fold6 Vs Galaxy Z Flip6, Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 adalah dua