Dark
Light

HTC Desire 709d Resmi Dirilis, Mulai Dipasarkan Akhir Oktober

1 min read
October 17, 2013

Baru berselang tiga hari sejak mengumumkan One Max, HTC kembali mengumumkan satu lagi produk ponsel pintar besutannya. Kali ini, HTC menambah panjang daftar jajaran perangkat seri Desire dengan merilis HTC Desire 709d.

Secara teknis, perangkat ini hampir menyentuh kategori phablet dengan ukuran diagonal layarnya yang sebesar 5 inci dengan resolusi 960×540 piksel. Dampak “perceraian” HTC dengan Beats Audio tampak pada perangkat HTC Desire 709d yang kini menggunakan teknologi HTC BoomSound alih-alih teknologi Beats seperti pada seri Desire terdahulu.

Untuk dapur pacu, HTC Desire 709d dipersenjatai dengan prosesor quad core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1,2 GHz serta memori RAM sebesar 1 GB, spesifikasi yang semakin menjadi standar untuk perangkat ponsel pintar kelas menengah. Kapasitas penyimpanan internal bawaan yang hanya sebesar 8 GB semakin melengkapi kesan perangkat kelas menengah pada HTC Desire 709d.

Terakhir, untuk urusan kamera, HTC Desire 709d mengusung kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan flash light, serta kamera depan beresolusi 2,1 megapiksel. HTC tidak membenamkan teknologi kamera ultrapiksel pada perangkat ini, sepertinya disengaja sebagai upaya diversifikasi dari seri flagship mereka yakni keluarga HTC One (mencakup One Mini dan One Max).

Sebagaimana HTC One Max, HTC Desire 709d rencananya akan dirilis pada 23 Oktober ini dengan Cina sebagai destinasi pasar pertamanya. Belum ada informasi mengenai harga maupun tanggal ketersediaan HTC Desire 709d di negara-negara lain.

 

Sumber: Unwired View.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Layanan KreditAja Raih Juara Kedua Ajang Kompetisi Startup IDCEE 2013 di Ukraina

Next Story

Twitter No Longer Delivers Direct Messages Containing Links to Most Websites [Updated]

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi