Dark
Light

HTC Bersiap Gelar Hajatan di 20 Oktober untuk Sambut Smartphone Barunya

1 min read
October 15, 2015

HTC USA baru-baru ini mencuit teaser resmi soal rencana perhelatan akbar yang dijadwalkan pada tanggal 20 Oktober 2015 mendatang di New York City. Ada gelombang rumor yang menyakini bahwa di hari itu HTC One A9 akan diungkap bersama dengan perangkat baru lainnya.

Itu artinya, kurang dari seminggu kita semua akan membuktikan kebenaran rumor yang selama ini berkembang soal HTC One A9.

Dalam kicauannya itu, HTC menggunakan tagline berbunyi: “The next evolution of the One,” yang entah berarti apa bagi mereka. Sementara video teaser berdurasi 15 detik yang disertakan dalam kicauannya tak banyak membantu. Rencananya, event tersebut juga akan disiarkan secara live melalui situsnya di htc.com/launch.

Dengan demikian, praktis kita hanya bisa meraba dari rumor yang sebelumnya dihembuskan. Dikatakan, HTC One A9 adalah perangkat yang ditujukan untuk pasar highend. Namun sejuah ini bocoran spek mengindikasikan tak ada yang istimewa darinya.

Info Menarik: HTC One E9s Diam-diam “Bergerilya” di Negeri Bollywood

Sebagai contoh, di saat perangkat smartphone highend menggunakan layar QHD, HTC One A9 justru masih bertahan di resolusi FHD dengan lebar 5 inci.

Berikutnya, jeroannya diyakini dihuni oleh chipset Snapdragon 617 bersama dengan grafis Adreno 405. Tapi ada juga pendapat lain yang lebih condong ke MediaTek Heli X20, kemudian RAM 2GB, kamera 13MP dan baterai 2.150mAh. Sementara untuk kamera depan sepertinya HTC masih setia menggunakan kamera 4-megapixel UltraPixel yang sebenarnya tak begitu populer.

Detail lainnya masih belum diketahui dan semoga di 20 Oktober nanti misteri HTC One A9 akan terungkap dengan gamblang. Let’s see!

Sumber berita Ubergizmo dan gambar header Pieter Beens/Shutterstock.com.

Previous Story

Educa Studio Luncurkan Aplikasi Kumpulan Lagu Untuk Anak

Next Story

Siap Saingi YouTube, Facebook Uji Fitur-Fitur Baru Terkait Video

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius