Dark
Light

HotelsCombined Kerja Sama dengan Tiket, Tampilkan Lebih Banyak Hasil Pencarian dari Indonesia

1 min read
September 4, 2013

Layanan pencarian dan pembandingan harga kamar hotel yang berasal dari Australia HotelsCombined menjalin kemitraan dengan Tiket.com untuk menampilkan hasil pencarian startup terkemuka Indonesia ini. Seribu lima ratus hotel di basisdata Tiket.com akan menambah variasi hasil pencarian yang ditampilkan oleh HotelsCombined. HotelsCombined sendiri saat ini memiliki lebih dari 400.000 hotel yang tersimpan di basisdatanya.

“Terjalinnya kerja sama dengan Tiket.com membuktikan komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik sebagai situs perbandingan harga hotel kepada pengguna situs kami,” sebut Debora Santosa, Market Manager untuk Indonesia di HotelsCombined dalam rilis persnya. Lebih lanjut Debora menambahkan, “Menampilkan jaringan Tiket.com di situs kami akan memungkinkan perbandingan ketersediaan hotel yang lebih komprehensif sehingga wisatawan dapat dengan mudah menemukan akomodasi yang sempurna bagi kebutuhan mereka.”

Hendry Prianto, Kepala Divisi Akomodasi untuk Tiket.com mengatakan: “Kerjasama kami dengan HotelsCombined.com pasti akan membawa konten internasional yang lebih besar dan exposure untuk Tiket.com sebagai Agen Perjalanan Online terunggul di Indonesia.”

Saat ini jika kita mencari tempat menginap di berbagai kota di Indonesia melalui HotelsCombined, hasil pencarian Tiket.com akan bersanding dengan partner HotelsCombined lainnya untuk memberikan alternatif penawaran kepada konsumen. Tiket.com memiliki kesempatan untuk bersaing langsung dengan sejumlah penyedia layanan serupa yang sudah mendunia, seperti Expedia, Travelocity ataupun Hotels.com.

Langkah ini tentu saja bersifat win-win solution bagi kedua belah pihak. Untuk HotelsCombined, penambahan Tiket.com sebagai partner merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk memperkuat pasarnya di Indonesia yang memang memiliki potensi besar di bidang ini. Setahun yang lalu, mereka telah menambahkan dukungan bahasa Indonesia, baik di situs maupun aplikasi mobile-nya.

Sementara bagi Tiket.com, kemitraan ini merupakan sarana meningkatkan pasarnya (serta pasar Indonesia pada umumnya) ke area internasional, di mana HotelsCombined sudah dikunjungi oleh lebih dari 200 juta pengguna setiap tahunnya dan tersedia dalam 39 bahasa dan 120 mata uang.

[ilustrasi foto: Shutterstock]

Previous Story

Google Buat Kejutan dengan Perkenalkan Android Versi Baru: Android 4.4 KitKat

Next Story

Ini Dia Keyboard Tertipis di Dunia

Latest from Blog

Don't Miss

Jepang Buka Esports Park di Tokyo Tower, Cloud9 Akuisisi Tim CS:GO Gambit

Jepang kini punya esports park yang dinamai Red Tokyo Tower.
VP Partnerships, Head of APAC PPRO Tristan Chiappini / PPRO

Perkuat Layanan di Indonesia, PPRO Gandeng Kredivo

Setelah meluncur di pasar Indonesia akhir tahun 2020 lalu, platform