Dark
Light

Honor Band A3 Ramaikan Pasar Fitness Tracker Kelas Entry

1 min read
July 5, 2017

Honor Band A2 dari Huawei merupakan salah satu fitness tracker termurah yang menawarkan fitur cukup lengkap, namun sayang ia hanya tersedia di Tiongkok saja. Untuk pasar lain, khususnya negara-negara Eropa, Huawei rupanya sudah menyiapkan perangkat lain yang lebih oke, yakni Honor Band 3.

Desainnya sepintas mungkin tampak mirip dengan Band A2, akan tetapi sejatinya Band 3 kelihatan lebih stylish layar melengkung dan sambungan strap yang seamless. Satu hal yang amat disayangkan, strap-nya yang berbahan polyurethane fleksibel ini hanya tersedia dalam tiga warna saja.

Layarnya ini menggunakan panel PMOLED 0,19 inci monokrom dengan resolusi 128 x 32 pixel. Di bawahnya, terdapat satu tombol untuk menavigasikan perangkat. Ketahanan airnya juga lebih istimewa dibanding Band A2, dimana ia siap Anda ajak menyelam sampai kedalaman 50 meter.

Honor Band 3

Fungsi tracking-nya sendiri terbilang standar, mencakup tracking langkah kaki, sleep tracking, maupun PPG cardio tachometer untuk memonitor laju jantung secara konstan. Ia pun kompatibel dengan perangkat Android maupun iOS.

Yang jauh lebih istimewa lagi adalah daya tahan baterainya, yang diklaim mampu mencapai 30 hari (atau 10 hari jika heart-rate monitor-nya terus aktif). Jadwal pemasarannya belum diketahui, tapi harganya akan dibanderol di angka €69, atau sekitar Rp 1,05 juta – hampir tiga kali lebih mahal daripada Band A2.

Sumber: Wareable dan PhoneArena.

Previous Story

DStour #27: Mengunjungi Kantor Pusat Indosat Ooredoo

Next Story

Aplikasi Cheers Pertemukan Pengguna Secara Langsung Melalui Konsep Casual Hangout

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Watch GT 5 Series akan Segera Meluncur ke Indonesia

Melanjutkan kesuksesan lini smartwach-nya di Indonesia, Huawei siap kembali menggebrak

Huawei Perkenalkan Dua Tablet Generasi Terbarunya

Gelaran Huawei Innovative Product Launch di Barcelona, Spanyol memang menjadi