Dark
Light

Honkai: Star Rail Perkenalkan 3 Karakter Baru: Imbibitor Lunae, Fu Xuan, dan Lynx

2 mins read
July 6, 2023
Karakter Baru Honkai Star Rail

Menjelang livestream versi 1.2 yang akan berlangsung pada 8 Juli 2023, Honkai: Star Rail kembali mengumumkan karakter baru. Kali ini terdapat tiga karakter baru, yaitu Imbibitor Lunae, Fu Xuan, dan Lynx. Ketiganya diperkirakan akan mengisi banner karakter untuk versi 1.3 setelah Kafka dan Blade.

Jika Anda merasa bahwa desain karakter Imbibitor Lunae sangatlah mirip dengan Dan Heng, salah satu karakter yang pemain temui dan dapatkan secara gratis saat memainkan cerita utama, maka Anda tidak salah. Imbibitor Lunae merupakan Dan Heng namun dengan nama, penampilan, dan kekuatan yang berbeda.

Meski hal ini merupakan yang pertama kali diterapkan di Honkai: Star Rail, namun ternyata HoYoverse sudah sering merilis versi lain dari sebuah karakter yang sudah ada pada game lain mereka, Honkai Impact 3rd.

Imbibitor Lunae

Imbibitor Lunae merupakan karakter B5 berelemen Imaginary yang mengikuti Path of Destruction. Dilihat dari elemen dan Path saja, Inbibitor Lunae sudah pasti memiliki cara bermain yang jauh berbeda dari Dan Heng.

Karakter Destruction pada umumnya cenderung mampu memanipulasi atau memanfaatkan HP mereka sendiri untuk menghasilkan damage. Damage yang diberikan kepada musuh juga cukup seimbang, yaitu antara single-target maupun AoE. Dan Heng yang merupakan karakter The Hunt di sisi lain sangat terfokus pada damage single-target.

Meskipun secara cerita Dan Heng dan Inbibitor Lunae merupakan karakter yang sama, namun Inbibitor Lunae akan menjadi karakter terpisah yang bersifat limited. Itu artinya, pemain harus melakukan gacha pada banner yang sudah ditentukan untuk bisa mendapatkannya.

Keduanya juga kemungkinan besar dapat dimainkan secara bersamaan. Perubahan Dan Heng menjadi Imbibitor Lunae mungkin baru akan dijelaskan di dalam cerita pada Honkai: Star Rail versi 1.3.

Fu Xuan

Selain Inbibitor Lunae, Honkai: Star Rail juga mengumumkan Fu Xuan pada hari berikutnya. Fu Xuan merupakan karakter B5 berelemen Quantum yang mengikuti Path of Preservation. Karakter dari Path tersebut biasanya memiliki kemampuan defensif yang mampu melindungi diri dan timnya.

Fu Xuan merupakan karakter yang memegang peranan kunci dalam alur cerita Honkai: Star Rail pada planet Xianzhou. Ia memiliki kemampuan melihat masa depan, sehingga mungkin saja kemampuan in-game-nya memiliki kemiripan dengan kemampuannya di cerita.

Lynx

Dan yang terakhir diumumkan adalah Lynx, karakter B4 berelemen Quantum yang mengikuti Path of Abundance. Jika dilihat dari deskripsinya, Lynx masih memiliki hubungan keluarga dengan Gepard dan Serval. Hadirnya Lynx sebagai karakter Healer berelemen Quantum, akan semakin melengkapi roster karakter Quantum yang masih terbatas.

Rumor PlayStation 5 Slim
Previous Story

Microsoft: Sony Akan Rilis PlayStation 5 Slim Tahun Ini di Harga $399

Menjajal-Instagram-Threads-Sang-Penantang-Twitter
Next Story

Kembali Ke Konten Teks, Menjajal Instagram Threads Sang Penantang Twitter

Latest from Blog

Don't Miss

Gameplay Zenless Zone Zero

Zenless Zone Zero Unjuk Gameplay Terbaru di Gamescom 2023

Zenless Zone Zero atau ZZZ merupakan sebuah game baru yang sedang
Honkai Star Rail versi 1.3

Ringkasan Honkai: Star Rail Versi 1.3: Sederet Event Menarik dan Peningkatan Trailblazer Power

Honkai: Star Rail baru saja mengumumkan semua konten dan fitur