Dark
Light

Hasil Kamera 200MP Redmi Note 13 Pro+, Cocok untuk Anak Muda yang Selalu Bikin Konten

2 mins read
March 20, 2024

Xiaomi merilis jajaran redmi Note 13 Series secara lengkap di Indonesia, mulai dari Redmi Note 13 varian 4G dan 5G, lalu Redmi Note 13 Pro 4G dan 5G, serta terakhir jagoannya adalah Redmi Note 13 Pro+ 5G. Semuanya hadir dengan ciri dan keunggulan masing-masing. 

Redmi Note 13 Pro+ 5G menjadi varian Redmi Note 13 Series tertinggi yang hadir di Indonesia. Hadir dengan desain premium ala flagship serta kemampuan kamera yang tidak kaleng-kaleng. 

Ponsel ini cocok untuk anak muda karena desainnya yang kekinian serta performanya yang bisa diandalkan. Jadi untuk kegiatan gaming, foto, ataupun buat mendukung tugas bisa dilibas semua. 

Prosesor ponsel ini MediaTek Dimensity 7200-Ultra yang sudah dilengkapi baterao 5000mAh, cocok untuk kegiatan seharian. Pengisian daya juga sudah mendukung 120W Hypercharge, jadi anak muda yang kegiatannya full dari pagi sampai malam akan terbantu dengan fitur ini. Tahan lama dan tidak perlu nge-charge dalam waktu lama. 

Salah satu keunggulan dari perangkat ini adalah kameranya yang cocok untuk dijadiin teman ngonten serta membuat konten iconic. Ada 200MP Camera with OIS yang memungkinkan kita memotret dengan kualitas yang baik bahkan ketika sudah di-cropping. Buat yang sering nongkrong dan bikin konten, ngga perlu ribet lagi, cukup bawa satu hape aja sudah bisa bikin konten bersama teman-teman. 

Untuk contoh kira-kira seperti apa kemampuan hasil foto 200MP yang kemudian di crop bisa dilihat di sini (catatan: gambar di bawah sudah diturunkan resolusi untuk keperluan upload di web, hasil foto asli resolusinya lebih tinggi): 

 

 

Hasilnya masih terlihat cukup baik, untuk upload ke media sosial sudah cukup banget. Dengan kualitas seperti ini, anak muda yang suka traveling akan dengan mudah membuat konten berkualitas dengan hasil foto yang baik. 

Cocok juga untuk bermain game dan hiburan

Buat yang suka mabar dan nongkrong main game bareng, Redmi Note 13 Pro+ 5G adalah perangkat yang bisa diandalkan. Selain performa, kualitas layar AMOLED Display serta refresh rate 120Hz akan memanjakan mata dan membuat nyaman ketika bermain game. Apalagi sudah didukung jaringan 5G, jadi ketika kartu dan areanya sudah mendukung, internet bisa ngebut. 

Untuk masalah desain, pengguna muda jangan khawatir, meski ini seri Redmi tetapi desainnya tidak kalah dengan kelas flagship. Redmi Note 13 Pro+ hadir dengan layar curve, 6.67 inci AMOLED yang sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Victus (yang ini pertama di seri Redmi Note). 

Selain itu untuk urusan kenyamanan bermain game dan menonton refresh rate hingga 120Hz menjadi andalan. Perangkat ini juga sudah punya proteksi IP68, jadi aman untuk kena cipratan air dan debu. Bahkan tahan ketika dicelupkan ke dalam air. 

Paket lengkap ponsel pilihan Anak Muda yang #AlwaysReady

Redmi Note 13 Pro+ 5G bisa dikatakan adalah paket lengkap ponsel pilihan yang cocok untuk anak muda. Desain dengan rasa flagship, spesifikasi mumpuni serta kemampuan kamera yang juga bisa diandalkan. 

Dari sisi harga juga cukup terjangkau, karena dijual dengan 5.999.000 rupiah dengan dua pilihan warna, hitam dan Aurora Purple. Untuk ruang penyimpanan 12/512 GB.

Tunggu apa lagi, kalau mau cari ponsel dengan kualitas 200MP dan kemampuan photo cropping yang bisa diandalkan, pilihannya jatuh ke Redmi Note 13 Pro+ 5G. 

Previous Story

Snapdragon 8s Gen 3, Prosesor Baru Qualcomm Fokus ke AI

Review-Infinix-Hot-40i-Hybrid-1
Next Story

Review Infinix Hot 40i, Smartphone Terjangkau dengan Desain Menarik

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Perkenalkan Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru

Anda bisa membeli Xiaomi Smart Air Purifier 4 seharga Rp2.099.000

Redmi 13 Resmi Hadir dengan Harga Mulai dari 2 Juta Rupiah

Xiaomi resmi merilis perangkat terbaru mereka yaitu Redmi 13. Perangkat