Dark
Light

Harry Nugraha Kini Pegang Posisi Teratas Intel Indonesia

1 min read
November 20, 2014

Screen Shot 2014-11-20 at 9.49.30 AM

Hari ini kami menerima kabar bahwa posisi Country Manager untuk Intel untuk Indonesia telah berpindah tangan dari Santosh Viswanathan ke Harry K Nugraha. Santosh yang sudah bergabung di Intel sejak 2003, kini memegang titel resmi sebagai Technical Advisor to GM, Intel Asia Pasifik dan Jepang. Harry sendiri sudah bergabung dengan Intel Indonesia sejak 2011 dan memegang posisi Strategic Business Development sampai Channel Sales Director sebelum akhirnya naik memegang posisi Country Manager.

Secara global, Intel memang baru saja mengumumkan strategi mereka untuk menggabungkan bisnis PC dan mobile mereka. Selama ini Intel mengelola bisnis PC dan mobile secara terpisah, dan dengan makin sulitnya memisahkan PC dan mobile, Intel memutuskan untuk menggabungkannya. Bisnis mobile chip Intel yang dipimpin oleh Herman Eul mengalami kerugian $1 milyar, tidak seperti bisnis PC chip yang justru untung sekitar $22 juta.

Ada kemungkinan besar perpindahan posisi Intel Indonesia ini juga sedikit banyak dipengaruhi oleh perubahan strategi besar Intel secara global. Belum ada rilis resmi dari Intel Indonesia mengenai perubahan kepemimpinan ini, dan kami belum mendapatkan komentar resmi dari Harry Nugraha dan Intel Indonesia.

[Sumber gambar: CHIP]

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tunjuk Dua Pimpinan Baru, PricePanda Mantapkan Strategi Mereka di Asia Tenggara

Next Story

[Video] Konsep Dasar Dibalik Desain Tablet Nokia N1

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Dukung Inovasi Lokal, Intel Gelar Innovation Day 2015 Dengan Skylake Sebagai Primadonanya

Menyusul ajang Intel Developer Forum yang sudah dilaksanakan dua kali
Dicoding dan Intel Sediakan 90.000 XP untuk para pemenang / Shutterstock

Dicoding dan Intel Umumkan Pemenang Tantangan “Create Any Education Apps or Games”

Dicoding yang merupakan platform penghubung pengembang aplikasi dan kebutuhan baru