Dark
Light

Smart TV iFFALCON Tawarkan Pengalaman Menonton TV dan Bermain Game untuk Kaum Muda

1 min read
April 10, 2023
Harga Smart TV iFFALCON

Mengikuti kesuksesannya di berbagai negara, IFFALCON akhirnya siap untuk menembus pasar elektronik di Indonesia. Untuk peluncurannya di Indonesia, mereka akan mengadakan Grand Launching yang akan dihadiri oleh sejumlah influencer, seperti Raditya Dika, GadgetBox, Joerdy S, dan
Riyuka Bunga.

Dalam acara tersebut, iFFALCON akan memperkenalkan dua produk Smart TV unggulan, yaitu iFFALCON Seri S52 dan iFFALCON Seri U62. Kedua produk ini didesain untuk memenuhi kebutuhan aktivitas kaum muda akan perangkat audio visual yang canggih.

iFFALCON Seri S52 – Android TV

Tersedia dengan tiga pilihan ukuran layar yakni 32 inci, 40 inci, dan 43 inci. Resolusi gambar yang dimiliki TV varian 32 inci adalah HD, sedangkan untuk varian 40 inci dan 43 inci menggunakan resolusi FHD.

Android TVAndroid TV ini sudah menggunakan OS yang paling up-to-date, sehingga mampu menggunakan aplikasi-aplikasi terlengkap. Ada juga fitur voice control, yang mempermudah pengguna untuk memberikan perintah kepada Smart TV.

iFFALCON Seri U62 – Google TV

Seri U62 dihadirkan iFFALCON bagi mereka yang merasa resolusi HD dan FHD masih kurang. Seri ini memiliki 3 varian yakni 43 inci, 50 inci, dan 55 inci, semuanya dibekali dengan resolusi 4K dengan kedalaman warna hingga 1,07 miliar warna, serta mendukung penuh untuk pemutaran video dengan format HDR10.

Tak hanya untuk menonton video, TV ini juga cocok digunakan untuk bermain game, karena sudah dilengkapi dengan HDMI 2.1. Seri OS U62 sudah menggunakan versi terbaru yang dinamakan Google TV, yang memiliki tingkat responsif yang lebih baik dan antarmuka yang lebih fresh. 

Secara desain, U62 mengangkat desain yang lebih minimalis, karena menggunakan bezel yang tipis. Baik seri S52 maupun U62, keduanya sudah dilengkapi dengan Dolby Audio yang mendukung suara surround dan imersif layaknya menonton di bioskop.

Demi menjamin kenyamanan konsumen, iFFALCON telah menyediakan Service Center yang tersebar di lebih dari 150 kota di Indonesia.

Vinna Florencia, E-commerce Representative iFFALCON Indonesia yakin bahwa meskipun iFFALCON hadir sebagai merek baru di Indonesia, kualitas produk iFFALCON tidak perlu diragukan, terbukti dengan penjualannya di pasar dunia sudah mencapai lebih dari 3 juta unit dan mendapat banyak ulasan positif di berbagai forum mancanegara

Kalau melihat laman resmi Shoppe milik iFFALCON, saat tulisan ini dipublikasikan, sedang berlangsung diskon untuk berbagai TV yang dijual. Harga Smart TV iFFALCON yang ditawarkan setelah diskon mulai dari 1.7 jutaan sampai dengan 5 jutaan untuk layar 55 inci – Smart 4K HD – HDR 10. Untuk pengiriman di daerah Jabodetabek, pembeli di Shopee akan mendapatkan gratis ongkir.

Xbox emulator dihapus
Previous Story

Xbox Hapus Emulator, Bantah Karena Desakan Nintendo

WIR Group dan Bahaso
Next Story

WIR Group dan Bahaso Jalin Kolaborasi Metaverse Pertama

Latest from Blog

Don't Miss

Akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft

Akuisisi Microsoft Terhadap Activision Blizzard Tersandung Cloud Gaming

Akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft memasuki babak baru. Proses yang

Razer Perkenalkan Headset Esports Terbarunya, Blackshark V2 Pro 2023

Sebagai salah satu brand perangkat gaming paling populer, Razer memang