Dark
Light

HappyFresh Perluas Jangkauan ke Filipina

1 min read
March 3, 2016

Layanan online grocery HappyFresh mengumumkan ekspansi terbarunya dengan membuka operasi di Filipina. Kehadirannya di Filipina membuat HappyFresh kini beroperasi di 5 negara Asia. Selain Indonesia dan Filipina, HappyFresh juga hadir di Malaysia, Thailand, Taiwan. Di Indonesia sendiri, setelah Jabodetabek dan Surabaya, HappyFresh telah beroperasi di Bandung dan menambah jaringan Super Indo sebagai mitranya.

Di Filipina HappyFresh mengangkat Isabel “Pao” Barientos sebagai Managing Director. Co-Founder dan CEO HappyFresh Markus Bihler mengatakan, “Filipina adalah pasar yang menarik karena kekayaan masyarakat yang terus bertambah dan pertumbuhan belanja konsumen terus berakselerasi hingga tahun 2030.”

[Baca juga: HappyFresh Paparkan Perkiraan Bisnis Grocery Online di Asia]

Di bulan September tahun lalu, HappyFresh, yang berbasis di Jakarta, telah mendapatkan pendanaan Seri A senilai $12 juta. Termasuk di dalam investornya adalah SMDV, perusahaan investasi Sinar Mas, yang juga memasuki pasar e-commerce melalui investasi di Ardent Capital.

Sejak kehadiran HappyFresh, bisa dibilang konstelasi online grocery di Indonesia berubah. Paradigmanya bergeser dari startup yang mendirikan pasa swalayan secara online, seperti Sukamart atau Seroyamart, menjadi layanan on-demand bekerja sama dengan pasar swalayan yang sudah ada. Kini bisa dibilang pesaing kuat HappyFresh tinggal Go-Mart yang diusung Go-Jek.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

14 Perusahaan Teknologi Wakili Indonesia di Konferensi Teknologi CeBIT 2016

Next Story

Kirim Dokumen Sekarang Bisa via WhatsApp

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat