Dark
Light

Hadir Pertama Kali di Kediri, OPPO Akan Hadirkan OPPO Experience Store

1 min read
September 27, 2023

OPPO telah berdiri di Indonesia selama 10 tahun dan telah meraih berbagai perkembangan signifikan di pasar smartphone tanah air.

Mulai dari meluncurkan deretan perangkat yang inovatif dan memberikan layanan purna jual yang luas. Komitmen OPPO untuk para konsumen ini berlanjut dengan membuat OPPO Brand Store yang kini telah tersebar luas di Indonesia.

OPPO Indonesia telah membuka 17 OPPO Experience Store di kota-kota besar Indonesia hingga tahun 2023. Salah satu langkah ekspansinya adalah dengan membuka 8 OPPO Store serentak di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Pontianak, Medan, dan Tasikmalaya pada tahun tersebut.

Dan yang terbaru, OPPO membuka OPPO Brand Store terbaru di Kediri untuk pertama kalinya. OPPO berharap flagship store ini dapat memperluas target pasarnya di Indonesia dan meningkatkan pasar premium di Jawa Timur, khususnya Kediri.

OPPO Experience Store di Kediri akan menawarkan konsep toko baru yang luas dan nyaman. Toko ini akan menawarkan area experience terbaik yang disesuaikan dengan selera konsumen Kediri.

Konsumen dapat mencoba langsung perangkat smartphone OPPO terbaru dan mendapatkan pelayanan terbaik dari tenaga profesional OPPO.

OPPO Experience Store Kediri akan dibuka pada 6 Oktober 2023. Dalam rangka pembukaan resminya, akan ada berbagai aktivitas menarik, seperti meet and greet dengan bintang tamu papan atas dan kesempatan memenangkan hadiah menarik dari OPPO Indonesia.

Untuk konsumen yang beradar di sekitar lokasi toko terbaru OPPO ini, Anda bisa mulai mempersiapkan jadwal untuk hadir. Tidak menutup kemungkinan akan ada promo menarik untuk menarik minat konsumen.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Tips Bikin Konten Makanan dengan Smartphone Camon 20 Pro 5G

AMD Indonesia Hadirkan Kartu Grafis Radeon RX 7700 XT dan 7800 XT Untuk Gaming 1440p Lebih Dari 60 FPS
Next Story

AMD Indonesia Hadirkan Kartu Grafis Radeon RX 7700 XT dan 7800 XT Untuk Gaming 1440p Lebih Dari 60 FPS

Latest from Blog