Dark
Light

‘Hadiah’ Spesial Untuk Konsumen di Acara A Foldable Moment with Nikita Willy OPPO Pop Up Store Bandung

1 min read
November 26, 2023

Ada yang spesial di gelaran pop up store OPPO International Sky Port di Trans Studio Mall Bandung. Selain experience Find N3 Series untuk para pengunjung, OPPO juga hadirkan perbincangan santai dengan OPPO Friends Nikita Willy serta trunk show bersama SEBASTIANred

 

Dalam acara ini, Nikita Willy membagikan pengalamannya menggunakam Find N3 Flip dan terkesan dengan desain cover screen yang chic dan pas bagi penggunaan Nikita serta ukuran dan fitur screen yang optimal untuk akses puluhan aplikasi langsung dari cover screen.

Selain itu, yang cukup istimewa, Nikita Willy menandatangani kotak perangkat Find N3 Series dan berfoto bersama 3 pembeli perangkat Find 3 Series, baik Find N3 atau Find N3 Flip. 

Momen spesial ini menjadi pelengkap bagi konsumen pembeli Find N3 Series, karena tidak hanya mereka bisa memiliki perangkat ponsel lipat flagship terbaru OPPO tetapi juga bisa berfoto bersama Nikita Willy dan mendapatkan tanda tangan spesial di kotak perangkat. 

Selain hadirnya OPPO Friends Nikita Willy, OPPO juga hadirkan trunk show dari SebastianRed yang merupakan luxury fashion brand dari desainer ternama Indonesia, Sebastian Gunawan. Hadirnya trunk show brand fashion premium ini menegaskan posisi OPPO untuk produk Find N3 Series yang fashionable dan mudah disukai oleh kalangan premium. 

Acara pop up store dengan tema OPPO International Sky Port ini masih terus digelar, setelah Jakarta dan Bandung, gelaran ini akan terus berlanjut sampai Medan dan Surabaya. 

Untuk promo sendiri, acara di Bandung akan berlangsung sampai dengan 3 Desember 2023, ada banyak promo yang bisa didapatkan antara lain case untuk pembelian N3 Flip atau car charger SuperVooc untuk pembelian Find N3 serta promo lainnya termasuk kerja sama OPPO dengan Singapore Airlines. 

OPPO Find N3 Series sendiri hadir dalam dua perangkat, OPPO Find N3 dan OPPO Find N3  Flip. Keduanya membawa fitur premium untuk kelas flagship. Beberapa diantaranya adalah dari sisi desain dan kemampuan kamera. Find N3 dibekali dengan tele portrait untuk hasil portrait maksimal meskipun menggunakan zoom. Sedangkan Find N3 Flip menghadirkan cover screen vertikal yang luas dan mampu mengakses puluhan aplikasi populeelr. Keduanya mendapatkan dukungan kerja sama dengan Hasselblad untuk hasil kamera yang lebih baik. 

OPPO Find N3 dijual dengan harga 29.999.000 rupiah sedangkan Find N3 Flip dijual dengan harga 15.999.000 rupiah. Keduanya telah bisa dibeli di toko online dan offline resmi OPPO. 

oppo-resmi-membuka-premium-outlet-di-erajaya-digital-complex-pik-2
Previous Story

OPPO Resmi Membuka Premium Outlet di Erajaya Digital Complex PIK 2, Terbesar di Jabodetabek

Jepretan Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra Bisa 10x Optical Zoom dan Foto RAW 50MP
Next Story

Jepretan Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra, Bisa 10x Optical Zoom dan Foto RAW 50MP

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Reni 12 Pro

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

OPPO Reno 12 Series akan segera hadir dalam beberapa jam

OPPO A60 Resmi Dirilis, Ajak Calon Pengguna Buktikan Langsung Ketangguhannya

Sejak diluncurkan secara resmi sejak 17 Mei lalu, OPPO A60