Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Talent Agency Internasional, Gushcloud Akuisisi DIVINITY

23 March 2021Yabes Elia

Selain itu, proses akuisisi tersebut juga membuat DIVINITY berganti nama jadi ALMGHTY.

Sebagai lanjutan dari investasi strategis dengan esports management agency di Jepang, RELATION X, Gushcloud International mengakuisisi DIVINITY.

Gushcloud akan menjadi shareholder mayoritas perusahaan talent esports tersebut yang akan berganti namanya menjadi ALMGHTY. Menurut rilis resmi dari Gushcloud, ALMGHTYsendiri terdiri dari 22 atlet game mobile dari Call of Duty Mobile, MLBB, PUBG Mobile, dan Free Fire. Selain itu, di dalam ALMGHTY juga ada lebih dari 20 content creator termasuk Zxuan, Cheriwaza, dan Reirachu.

Mobile gaming mendorong pertumbuhan esports di Asia Tenggara dan sekarang adalah waktunya untuk melihat bagaimana kami dapat membentuk masa depan untuk generasi gamer saat ini dan yang akan datang. Meskipun kami adalah salah satu dari sedikit tim mobile gaming teratas di kawasan ini, visi kami di ALMGHTY melampaui game yang kompetitif,” ujar Billy Soo, salah satu Co-Founder ALMGHTY.

Lebih lanjut Billy mengatakan, “dengan penggabungan ini, kami berharap
dapat melakukan hal-hal yang telah dilakukan di Barat dengan 100 Thieves, FaZe Clan, dan lainnya – terutama dalam pembuatan konten dan untuk menciptakan brand yang akan disukai penggemar. Kami sangat senang dengan akuisisi ini karena sekarang kami dapat memanfaatkan infrastruktur global dan jaringan distribusi Gushcloud, agar bakat kami tumbuh menjadi superstar baru dalam mobile gaming.”

Gushcloud International
Gushcloud International

“Masuknya Gushcloud ke dunia esports dan gaming adalah suatu hal yang telah kami rencanakan sejak lama. Sekarang menjadi waktu yang tepat karena kami akhirnya menemukan partner yang tepat bersama Billy, Sky Wee, dan JEFF di ALMGHTY. Di masa depan, Gushcloud akan fokus membangun roster talent gaming yang tidak hanya fokus di competitive gaming, tapi juga di bidang streaming dan shoutcasting,” kata Oddie Randa, Country Director Gushcloud Indonesia.

Buat Anda yang belum tahu Gushcloud, perusahaan ini memiliki 3 unit, Gushcloud Marketing Group, Gushcloud Talent Agency, dan Gushcloud Entertainment Group. Perusahaan tersebut memiliki kantor di 11 negara seperti di Singapura (sebagai kantor pusatnya), Tiongkok, Amerika Serikat, Australia, Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, dan Vietnam.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV