13 October 2015

by Adam Ardisasmita

Gunakan Lima Elemen Untuk Bermain Game Tower Defense Berjudul Elemental Strike: Mirage Tower

Tim Greatz merilis game yang berjudul Elemental Strike: Mirage Tower. Game ini juga pernah mendapatkan nominasi di ajang INAICTA 2015 dalam kategori games untuk perguruan tinggi.

Elemental Strike: Mirage Tower merupakan game dengan genre tower defense dimana objektif dari permainnya adalah untuk mencegah musuh melewati barisan pertahanan pemain. Caranya adalah dengan menempatkan menara-menara di sisi jalur musuh dan menembaki musuh yang lewat.

Di game Elemental Strike: Mirage Tower, Anda bisa mendirikan menara untuk menembak lawan dengan lime tipe. Lima tipe yang bisa digunakan berbasis elemen yakni air, api, angin, bumi, dan listrik. Elemen ini akan memberikan efek berbeda untuk musuh dengan tipe yang berbeda juga.

Jadi dalam game Elemental Strike: Mirage Tower kita juga dituntut untuk bisa mengatur barisan pertahanan kita yang sesuai dengan tipe musuh yang akan dihadapi.

Info menarik: Game Simulator Pesawat Terbang Terbaik untuk Android

Layaknya gametowerdefense pada umumnya, di sini pun pemain bisa melakukan upgrade untuk tiap tower yang digunakan. Sistem upgrade ini untuk mengimbangi tiap level yang menghadirkan musuh yang lebih kuat.

Sistem upgrade ini juga tidak hanya untuk meningkatkan kekuatan tower, tapi juga bisa untuk menambah status di dalam game, seperti jumlah gold yang bisa didapat setiap permainan.

Memang salah satu tantangan dengan game yang memiliki banyak variabel di dalamnya adalah level balancing. Hal ini yang perlu diperkuat lagi agar Elemental Strike: Mirage Tower bisa semakin menyenangkan untuk dimainkan. Selain itu, sisi visual dari game ini juga bisa dipertajam lagi.

Elemental Strike: Mirage Tower sudah dapat dimainkan di Armorgames. Game ini bisa dimainkan secara gratis dan saat memainkannya Anda akan mendapatkan pengalaman bermain gametowerdenfense yang cukup menarik.