Dark
Light

[Guide] Varya Vainglory, Hujani Musuh dengan Kilatan Petir Mengerikan

1 min read
January 29, 2018
guide-varya-vainglory
Foto: Vainglorygame.com

Dibandingkan dengan Arena of Valor (AoV) dan Mobile Legends: Bang Bang, bagi saya gameplay Vainglory terasa lebih sulit. Karena game MOBA garapan Super Evil Megacorp itu tidak menggunakan sistem kontrol analog, melainkan tap.

Tiap weekend, saya rutin memainkan 2-3 match dan kemarin saya kedapatan pertandingan mode 3v3 santai yang benar-benar seru dan menyenangkan. Kemenangan yang saya raih begitu mengesankan dan hero yang saya gunakan adalah Varya, si penyihir kilat yang menyerang musuh dengan petir listrik.

Nah saya ingin membagi pengalaman menggunakan Varya, valkyrie listrik yang menghabisi musuh dengan merangkai kemampuannya untuk menimbulkan kerusakan masif.

1. Skill Pasif Varya Vainglory – Chain Lightning 

guide-varya-vainglory-1

Serangan Varya menimbulkan kerusakan kristal. Jika Varya mempertahankan posisinya setelah menyerang, dia akan menyerang sasaran hingga tiga musuh lainnya dengan sekelebat Chain Lightning.

2. Skill A Varya Vainglory – Stormforged Spear

guide-varya-vainglory-2

Varya melemparkan tombak kilat yang menimbulkan kerusakan pada pahlawan musuh pertama yang terkena. Setelah itu, kilat memantul ke musuh-musuh di sekitarnya sehingga menimbulkan kerusakan.

Tips: Lemparan tombak kilat Stormforged Spear akan lebih cepat jika digunakan selama atau setelah Arc Recursion.

3. Skill B Varya Vainglory – Arc Recursion

guide-varya-vainglory-3

Varya berlari ke arah yang dipilih (dua gerakan), menimbulkan kerusakan pada musuh di sekitarnya begitu dia sampai. Untuk tiap musuh yang terkena, Varya meraih energi dan sebagian HP-nya.

Tips: Incar musuh dengan HP rendah atau lemah, mendekat dengan Arc Recursion dan lemparkan tombak kilat Stormforged Spear ke arah musuh. Dengan jarak yang dekat, harusnya musuh tak bisa menghindar.

4. Skill Ultimate Varya Vainglory – Anvil’s Hammer

guide-varya-vainglory-4

Varya menjatuhkan rangkaian serangan kilat pada semua pahlawan musuh, menimbulkan kerusakan tiap mengenai musuh. Menaikkan level kemampuan ini akan meningkatkan kecepatan serangan Varya dan jumlah musuh yang terserang Chain Lightning dan Stormforged Spear.

Tips: Gunakan pamungkas Varya, Anvil’s Hammer, untuk menjatuhkan rangkaian serangan kilat pada setiap pahlawan musuh di mana pun mereka berada. Kemudian, lanjutkan dengan kombinasi Arc Recursion dan Stormforged Spear.

guide-varya-vainglory-5

Ya, Varya sesekali harus mendekat ke musuh untuk memaksimalkan damage yang besar melalui serangkaian skill yang dimilikinya. Majulah dengan kekuatan penuh, lepaskan kombinasi mematikan dan targetkan pada musuh yang sekarat.

Previous Story

Manfaatkan Artificial Intelligence dan Machine Learning, CekMata.com Bantu Masyarakat Deteksi Katarak

Next Story

HTC Kantongi Paten Headset VR yang Bisa Dipasang ke Smartphone

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Dota 2 patch 7.34

Dota 2 Rilis Patch 7.34 sebagai Patch Terakhir Jelang The International

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, Valve akhirnya merilis patch 7.34 untuk
AoV Hunter x Hunter

Arena of Valor Jalin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Bawa 4 Skin Eksklusif

Salah satu game MOBA besutan Tencent Games, Arena of Valor,