Dark
Light

Groupon Akuisisi GroupsMore, Layanan Group Buying Asal Malaysia

1 min read
January 27, 2011

Groupon kembali melakukan akuisisi dan semakin memperkuat kehadiran mereka di wilayah Asia. Setelah mengakuisisi beberapa Groupon clone di negara Singapura – Filipina, Hong Kong dan Taiwan, kini Groupon mengakuisisi layanan group buying di Malaysia, GroupsMore.

Seperti yang dituliskan pada rilis resmi mereka, akuisisi ini akan terus meningkatkan pertumbuhan Groupon secara global dan menjangkau pangsa pasar di Asia. GroupsMore akan menjadi Groupon Malaysia dan melayani wilayah di negara Malaysia termasuk Kuala Lumpur. GroupsMore merupakan salah satu situs pemimpin pasar yang menjalankan layanan group buying di Malaysia.

Untuk wilayah Asia ini adalah akuisisi layanan group buying keempat di wilayah Asia. Groupon juga terus memperluas jaringan global mereka, awal Januari mereka juga mengakuisisi layanan group buying yang menjadi pemimpin pasar di negara Afrika Selatan, India dan Israel.

CEO Groupon pun menjelaskan bahwa akuisisi terbaru ini merupakan komitmen kuat dari Groupon untuk bekerja sama dengan, hanya layanan pembelian kolektif terbaik di wilayah Asia dan seluruh dunia, strategi yang menjadi andalan Groupon, untuk memperluas pangsa pasar mereka mengakuisisi Groupon clone yang telah populer atau menjadi salah satu pemimpin pasar di wilayah tertentu.

Singapura sudah, begitu juga Filipina, Hong Kong Taiwan, Indonesia? Seperti yang pernah dituliskan DailySocial beberapa waktu, kehadiran Groupon di Indonesia juga telah semakin dekat, pertumbuhan layanan daily deals juga terus meningkat, kita kini tinggal menunggu, Groupon clone mana yang akan diakuisisi, atau clone lokal mana yang akan membawa Groupon hadir di Indonesia.

Via: e27, TheNextWeb.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Basigi Ubah Nama Menjadi UpdateBanget

Next Story

Connections, Fasilitas Twitter Untuk Melihat Relasi Antar Pengguna

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Microsoft menunda akuisisi Activision Blizzard

Microsoft dan Activision Blizzard Sepakat Menunda Akuisisi ke Bulan Oktober

Perjalanan panjang dari akuisisi terbesar oleh dua perusahaan teknologi raksasa,
Drama akuisisi Activision Blizzard

Microsoft Menangkan Pengadilan, Akuisisi Activision Blizzard Masuki Babak Akhir

Drama akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft sepertinya akan segera berakhir.