Dark
Light

Griia Jadi Tempat Bertemunya Profesional Bangunan dan Konsumen

1 min read
February 24, 2015

Rumah dan tempat tinggal merupakan kebutuhan primer yang tidak hanya memiliki nilai investasi, namun sebuah tempat tinggal untuk membangun keluarga. Memiliki rumah menjadi salah satu fokus utama keluarga yang artinya menjanjikan secara bisnis. Startup Bali Griia memberikan layanan mencari profesional untuk membantu mewujudkan rumah idaman.

Setiap keluarga memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kebutuhan ruangan tempat tinggal mereka. Renovasi rumah untuk memenuhi kebutuhan keluarga juga tak dapat dihindari. Masalahnya, mencari profesional yang tepat untuk mewujudkan rumah impian dan cara  menemukan profesional yang tepat, bisa menjadi masalah sendiri.

Di tengah kondisi ini, Griia mencoba menjawab permasalahan. Situs Griia yang baru saja diluncurkan 23 Februari lalu menyediakan profesional yang bagi yang berkeinginan untuk mendesain ulang rumah mereka atau ingin membangun dari nol, sekaligus melayani servis melakukan perbaikan.

Layanan jasa yang ditawarkan Griia cukup banyak mulai dari kontraktor, arsitek, desain interior, pembuatan interior, taman, spesialis listrik, pipa, cat, pembasmian hama, hingga perbaikan atap. Hanya saja hingga saat layanan baru meliputi DKI Jakarta dan Bali. Untuk layanan jasa pertamanan dan pembasmian hama hanya tersedia untuk Bali.

Layanan ini juga bukan hanya sebatas untuk rumah tinggal. Gudang, kantor, hingga kos-kosan pun akan dilayani. Pengguna terdaftar dapat memilih jasa yang diperlukan, serta budget yang tersedia.

“Dengan adanya Griia.com kami berharap dapat. membantu masyarakat Indonesia untuk bisa menemukan profesional terbaik dalam menangani bangunannya rumah, kos-kosan, ruko, villa, dan membantu para Profesional Bangunan (kontraktor, arsitek, desain interior, dll) untuk bisa mendapatkan klien potensial sehingga bisnisnya menjadi semakin bertumbuh,” ujar tim Griia dalam email-nya yang dikirimkan ke redaksi DailySocial.

Layanan juga membantu pengguna menemukan proyek yang menginspirasi, mengetahui biaya dan memilih seorang profesional yang tepat untuk membantu. Griia akan mengkonfirmasi bahwa seorang profesional memenuhi persyaratan tertentu. situs ini juga memberikan tautan ke situs profesional.

Sedangkan untuk profesional, Griia membantu para profesional memasarkan jasa mereka secara online, memamerkan karya terbaik mereka, dan menghubungkannya dengan pemilik bangunan yang membutuhkan keahlian mereka.

Previous Story

Lini Headphone Bluetooth Sony Kini Makin Lengkap dengan Empat Model Bluetooth Kelas Menengah Baru

Next Story

Capai 1 Juta Pengguna, Bolt Ingin Perluas Varian Perangkat 4G

Latest from Blog

Don't Miss

Joint Venture Bukalapak CT Corp

CT Corp dan Bukalapak akan Bentuk Perusahaan Patungan di Bidang “Online Grocery”

Pemilik perusahaan konglomerasi Chairul Tanjung melalui PT Trans Retail Indonesia,
Business-Super-Ecosystem-Inovasi-Bhinneka-dalam-Mempercepat-Transformasi-Ekonomi-Digital

Business Super Ecosystem, Inovasi Bhinneka dalam Mempercepat Transformasi Ekonomi Digital

Industri perekonomian digital sejatinya merangkul seluruh sektor usaha dan bisnis