Dark
Light

GREE Ventures Kucurkan Pendanaan Untuk Startup Fashion Berrybenka

1 min read
January 3, 2013

Startup e-commerce di bidang fashion Berrybenka tampaknya akan memulai tahun ini dengan berita yang menyenangkan, hari ini mereka mengumumkan pendanaan untuk startup tersebut dari perusahaan investasi asal Jepang, GREE Ventures.

Startup ini diluncurkan pada Agustus 2011 silam dan satu tahun setelah diluncurkan Berrybenka juga menerima pendanaan dari seed investor East Ventures. Digawangi oleh Claudia Widjaja dan Yenti Elizabeth, dengan didukung oleh Jason Lamuda dan Ferry Tenka yang merupakan founder dan mantan CEO dari Groupon Disdus sebelum keduanya meninggalkan Groupon beberapa waktu silam.

Sebagai bagian dari perjanjian pendanaan, Jason Lamuda yang sebelumnya merupakan angel investor dan advisor kini ditempatkan di Berrybenka sebagai Presiden Direktur yang kemungkinan besar akan memimpin operasional perusahaan e-commerce tersebut. “Saya percaya bahwa industry fashion adalah salah satu potensi terbesar di dunia e-commerce di Indonesia. Jaringan luas yang dimiliki GREE Ventures akan sangat menguntungkan untuk pertumbuhan Berrybenka sebagai perusahaan” kata Jason Lamuda dalam pernyataan pers.

Bagi GREE Ventures, Berrybenka merupakan portfolio ketiga di Indonesia setelah sebelumnya juga berinvestasi di startup perbandingan harga PriceArea dan juga startup jaringan e-commerce Bukalapak. Agaknya tahun 2013 ini dunia investasi di bidang e-commerce di Indonesia akan makin marak.

 

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Perkembangan Terakhir dari Ouya, Konsol Berbasis Android

Next Story

Fashion E-Commerce Startup Berrybenka Closes Round of Funding from GREE Ventures

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Platform Web3 Singapura, AWST, Dapatkan Pendanaan Awal 26,4 Miliar Rupiah

AWST merupakan salah satu start-up Web3 yang berbasis di Singapura.
Startup energi terbarukan Xurya mengumumkan perolehan pendanaan Seri A sebesar $21,5 juta yang dipimpin oleh East Ventures (Growth Fund) dan Saratoga

Xurya Konfirmasi Pendanaan Seri A 308 Miliar Rupiah Dipimpin East Ventures dan Saratoga

Startup energi terbarukan Xurya mengumumkan perolehan pendanaan seri A sebesar