Berjalan Sengit, Berikut Para Juara di Grand Final Esports Academy Tournament 2022

Pada turnamen kali ini hadir 3 pemenang dari 3 masing-masing judul game.

Setelah sebelumnya Esports Academy ID mengumumkan turnamen esports multi-title pertamanya, kini telah hadir para juara. Benar, babak Grand Final Esports Academy Tournament telah selesai dengan pertandingan yang sangat sengit.

Pada turnamen kali ini, peserta datang dari tim-tim semi amatir yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Peserta memiliki kemampuan layaknya atlet esports profesional dengan strategi yang menarik.

Untuk turnamen sendiri, Esports Academy Tournament membawa 3 judul game esports terkenal di Indonesia, antara lain:

  1. VALORANT
  2. Mobile Legends
  3. PUBG Mobile

Mencapai babak grand final juga tidak mudah, apalagi Esports Academy Tournamen membawa sistem kualifikasi terbuka dengan antusiasme peserta yang tinggi.

Siapa saja pemenangnya? Bagaimana jalannya pertandingan di Grand Final Esports Academy Tournament?

Juara Mobile Legends Esports Acadamy Tournament

Pada turnamen kali ini, Xerxes Esports bertemu dengan Q-Share Esports. Dengan sistem best-of-three, rupanya Xerxes berhasil menjadi pemenang. Skor akhir membawa hasil 2-0, bahkan Xerxes bermain sangat cepat.

Dua laga yang dilalui tidak memakan waktu lebih dari 15 menit. Hasil ini menambah rentetan gelar juara dari Xerxes Esports.

Sumber: Esports Academy ID

Q-Share juga harus puas sebagai runner-up di ajang Esports Academy Tournament. Meski begitu, kedua tim patut diapresiasi untuk hasil yang diraih hingga mampu bertanding di grand final.

Juara PUBG Mobile Esports Acadamy Tournament

&t=3s

PUBG Mobile juga menghadirkan turnamen puncaknya dengan sistem 3 pertandingan dan total 18 tim. Map pertama membawa Miramar yang sangat berpangku pada senjata jarak jauh. Satu tim yang bermain lepas di Miramar dan meraih WWCD adalah Infini Withdraw.

Erangel di pertandingan kedua juga dimulai, map yang bergantung pada zoning ini berjalan lebih sengit. Rupanya tim Itzk't sukses mendapatkan WWCD dengan strategi menjaga zona.

Terakhir sekaligus map penutup membawa Miramar yang membawa pemenang dari Infini Withdraw. Namun dari total penghitungan, rupanya tim Satu Esports yang menjadi pemenang dengan skor 65 poin.

Sumber: Esports Academy ID

Juara VALORANT Esports Acadamy Tournament

Terakhir ada VALORANT yang juga membawa pertandingan dengan sistem best-of-three. Laga kali ini dmenangkan oleh NERX 2-0 tanpa balas, permainan yang apik ditunjukkan oleh tim satu ini.

Melawan Question Mark, map Bind dan Breeze rupanya masih bisa dikuasai oleh NERX. Kemenangan 2-0 berhasil diamankan, meski memang tim NERX harus bersusah payah terlebih dahulu di first-half.

Sumber: Esports Academy ID

Tertarik mengikuti gelaran Esports Academy Tournament berikutnya? Ikuti terus informasi terbaru di media sosial Esports Academy ID di bawah ini:

Instagram: @esportsacademy.id Website: Esports Academy ID