Gaming News
for SEO
Gaming News

Pamflet Gran Turismo 7 Bocorkan Banyak Detail Game-nya

21 December 2021Adi Nawan

Mulai dari 400-an mobil hingga 90-an trek balap akan tersedia nantinya.

Penundaan perilisan Gran Turismo 7 ke tahun 2022 mendatang memang cukup mengecewakan banyak gamer, terutama fans Gran Turismo yang telah menunggu cukup lama untuk seri barunya ini. Apalagi sang developer, Polyphony Digital juga tidak terlalu banyak membagikan detail dari game-nya.

Namun berkat pamflet yang sempat difoto diunggah oleh akun Twitter bernama riku (@bookkyamp), banyak detail baru dari Gran Turismo 7 yang akhirnya terungkap. Riku mendapatkan pamflet tersebut dari Yodobashi Camera, salah satu toko perbelanjaan besar di Jepang.

Dalam pamflet gratis tersebut, banyak detail baru mengenai Gran Turismo 7 yang dibagikan. Termasuk detail bahwa akan ada lebih dari 420 model mobil dengan kualitas tertinggi. Game-nya disebut akan memiliki lebih dari 90 trek balap dengan cuaca dan pemandangan yang realistis.

Pamflet tersebut juga mengonfirmasi kembalinya GT Mode yang sebelumnya sempat absen. Dalam GT Mode tersebut pemain disebut dapat menikmati kehidupan pecinta mobil. Mulai dari membeli, menjual, memodifikasi, dan juga balapan.

Selain itu, terdapat juga informasi yang cukup detail mengenai area-area yang dapat didatangi oleh para pemain dalam progres single-player career, antara lain:

Mode Campaign Gran Turismo 7. Credit: Sony

License Center

  • Tempat para pemain akan memulai, dan juga kembali untuk mengambil lisensi mengemudi yang lebih tinggi. Pemain akan mempelajari berbagai teknik mengemudi mulai dari yang paling dasar hingga yang kompleks untuk balapan

Garage

  • Garasi akan menjadi pusat aktivitas dari para pemain nantinya. Dan pemain dapat menyimpan hingga 1.000 mobil di dalamnya, menyetel, atau bahkan sekadar memandangi detail-detailnya.

Brand Central

  • Sebuah shopping mall yang berisi 60 brand mobil dengan lebih dari 300 model mobil yang diproduksi di atas tahun 2011.

Used Cars Dealer

  • Seperti namanya, tempat ini akan menjual mobil-mobil lama yang sudah tidak diproduksi lagi. Pemain dapat mencari mobil-mobil Jepang legendaris dari tahun 80-an dan 90-an di sini.

Tuning Shop

  • Tempat berbelanja part dan aksesoris untuk memodifikasi mesin mobil yang pemain miliki. Mulai dari mesin, ban, rem, suspensi, hingga supercharger, turbo, dan berbagai modifikasi lainnya.

GT Auto

  • Toko ini berfokus pada modifikasi visual dari mobilnya. Ada lebih dari 130 pelek dan lebih dari 600 part aero untuk memodifikasi mobil pemain. Pemain juga dapat mengganti cat, memberikan livery, mengganti oli, dan bahkan mencuci mobil di sini.

Scapes

  • Setelah puas memodifikasi dan menyetel mobilnya, pemain dapat menuju tempat ini untuk memilih lebih dari 2.500 lokasi foto di 40 negara di seluruh dunia. Pemain dapat menempatkan mobil favortinya di latar indah dan mengambil foto HDR yang realistis.

World Circuits

  • Pemain juga dapat mengakses berbagai sirkuit yang telah disediakan oleh Gran Turismo 7 mulai dari sirkuit nyata seperti Le Mans dan Nürburgring, hingga sirkuit fiksi ikonik Gran Turismo seperti Trail Mountain.

Mission Challenge

  • Bagi yang membutuhkan tantangan lebih, tempat ini akan memfasilitasi para pemain dengan berbagai event unik mulai dari 0-400m Battle, Drifting,Max Speed Challenge, dll.

Gran Turismo 7 akan dirilis pada 4 Maret 2022 mendatang untuk PlayStation 5 dan juga PlayStation 4.

Play video

24 May 2022

[Review] Samsung Kelas Menengah Galaxy A23 Vs Galaxy A13, Pilih Mana?

Buat kalian yang lagi mencari smartphone Samsung dengan fitur komplet, tetapi punya budget terbatas. Maka jawabannya ...

Others from #HybridTV