Dark
Light

Google Sediakan Fasilitas Untuk Sambut Masa Liburan di Layanan Google+ Hangout

by
1 min read
December 19, 2012

Menyambut masa liburan yang akan segera hadir, Google memberikan fasilitas lewat salah satu fitur di jejaring sosial miliknya, Google+ Hangout, yang diperuntukkan bagi keluarga untuk bersama menyambut liburan.

Google telah menyediakan fasilitas family hangout bagi keluarga yang ingin saling bertemu namun terpisahkan jarak. Hangout memang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan lewat video yang bisa dilakukan untuk 10 orang sekaligus. Lalu apa istimewanya karena fitur ini telah bisa digunakan oleh pengguna umum?

Google menambahkan suasana liburan serta fasilitas untuk melakukan modifikasi pada aplikasi Hangout. Tahun ini Google bekerja sama dengan kreator dari Wallace dan Gromit untuk menambah suasana ceria dan masa liburan yang kental, Anda bisa menikmati fitur video chatting yang ada di Google+ Hangout bernuansa liburan dan efek spesial (tanduk rusa atau topi digital santa) pada aplikasi yang telah ada serta bisa juga membuat undangan khusus dalam bentuk video yang terpersonalisasi untuk dikirimkan pada undangan yang diinginkan.

Anda bisa menuju tautan familyhangout.withgoogle.com dan membuat jadwal hangout dan bercakap-cakap lewat video bersama keluarga di waktu yang diinginkan, nantinya Google akan mengirimkan sebuah video khusus yang dibintangi Wallace dan Gromit pada semua undangan.

Sama seperti fasilitas Hangout yang sudah diberikan Google, Anda bisa mengajak keluarga atau teman Anda dalam video chatting maksimal 10 orang sekaligus untuk bertegur sapa atau mungkin menyanyikan lagu menyambut tahun baru bersama-sama di Google+ Hangout.

Berikut video promosi atas fasilitas liburan dari Google+.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

WhatsApp for Windows Phone 8 Sudah Hadir

Next Story

Facebook for Windows Phone Hanya Dioptimasi untuk Windows Phone 8

Latest from Blog

Don't Miss

Google Luncurkan Model AI Generatif Gemma 2 untuk Para Peneliti dan Pengembang

Tren AI generatif terus berkembang untuk mengisi berbagai kebutuhan dan

Google Bagikan Trik untuk Mengatur Pekerjaan di Gmail Lebih Optimal

Bagi kalangan pekerja digital, berkomunikasi melalui email masih menjadi salah