Dark
Light

Aplikasi Google Play Games, Kumpulan Game Terbaik dan Bisa Join Multiplayer Game

1 min read
July 26, 2013

Selain merilis New Nexus 7 dan Chromecast, Google juga merilis aplikasi bernama Google Play Games. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat daftar game dan juga aktifitas pemain lain di game tersebut.

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play sejak 24 Juli lalu, dan aplikasi ini sudah terintegrasi ke perangkat terbaru Google yang baru kemarin dirilis, New Nexus 7.

Kita coba selami lebih dalam apa saja fitur yang dibawa aplikasi ini. Yang pertama sudah pasti adanya pilihan game terbaik, kemudian sobat TRL bisa bermain game dengan teman serta melihat apa yang sedang mereka mainkan. Memungkinkan Anda untuk bergabung ke game multiplayer, dan selain dapat melihat seberapa bagus permainan Anda di aplikasi ini, Anda juga dapat membandingkan skor dengan pemain lain. Mirip apa yang dihadirkan Game Center untuk iOS.

Di Google Play sendiri aplikasi Google Play Games ini sudah diunduh lebih dari 50.000 kali dan direkomendasikan oleh lebih dari 4966 orang melalui Google Plus. Rata-rata rating yang diberikan 4.5 dari 5 bintang, pertanda aplikasi ini mendapatkan respon yang positif dari pengguna Android.

Saat ini ada 3 games yang sudah dapat sobat temukan antara lain Riptide GP2, Prince of Persia: The Shadow and the Flame, dan Asphalt 8. 3 games di atas diklaim semakin oke dimainkan di New Nexus 7. Game Riptide GP2 sudah tersedia sejak kemarin, hari ini Prince of Persia: The Shadow and the Flame seharusnya sudah dapat sobat temukan. Sementara Asphalt 8 akan mendarat tanggal 8 Agustus Mendatang.

Akan ada banyak penambahan baru di masa yang akan datang, Google mengklaim ini hanya permulaan. Sembari menunggu sobat bisa mencoba game yang ada saat ini. Untuk mengunduh Google Play Games, silahkan ke Google Play.

Sumber berita: ubergizmo dan gambar header: Google Play.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.

Previous Story

Selain Topik Hiburan dan Olah Raga, Contoh Surat Cinta Masuk 10 Pencarian Populer di Google Indonesia 18 – 24 Juli 2013

Next Story

iPhone 4 Laris Manis di India, Pertanda iPhone ‘Murah’ Akan Diminati Pasar?

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia