Dark
Light

Google Jadi ‘Bintang Utama’ di Film The Internship

by
1 min read
February 14, 2013

Dalam sebuah film yang akan tayang bulan Juni, Google akan menjadi salah satu ‘bintang utama’. Film berjudul The Internship akan menggunakan setting perusahaan Google sebagai bagian utama dari cerita film.

The Internship yang dibintangi oleh Vince Voughn dan Owen Wilson ini berkisah tentang dua orang mantan karyawan yang perusahaannya ditutup kemudian akan melakukan internship atau magang di Google.

Perusahaan mereka, yang menjual jam mekanik, ditutup karena industri telah bergeser ke dunia digital atau terkomputerisasi. Namun dua orang ini ingin membuktikan bahwa mereka tidak ketinggalan zaman dengan melamar program internship di Google. Mereka akan bersaing dengan anak kuliahan pintar dari berbagai negara.

Latar perusahaan Google akan tampil di film komedi ini, dengan ciri khas berbagai fasilitas yang ada di perusahaan Google atau Google Campus, seperti self driving car, kompetisi Rubik, dll. Teks dalam judul film ini pun mengambil warna khas logo Google. Meski untuk keakuratan bagaimana film ini bisa menggambarkan dengan tepat kondisi di kantor Google masih bisa diperdebatkan, namun penggunaan latar belakang film dari perusahaan digital – Silicon Valley cukup menarik.

Penasaran dengan film yang dirilis oleh Fox ini? Cek trailer berikut.

ps: Jika Anda mampir ke situs resmi film The Internship, coba klik gambar kursor hitam yang ada di bagian tengah. 🙂

Via: VentureBeat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

e27 Picks Up Investments from Asian Investors, Announces Expansion Plans

Next Story

Gartner: Penjualan Ponsel di Tahun 2012 Menurun

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka