Dark
Light

Tidak Puas Dengan Peta Biasa, Google Maps Hadirkan Peta Dalam Ruangan

1 min read
November 22, 2012

Mesin pencari Google memang jarang sekali kalah dalam hal ide inovatif. Setelah terbilang sukses dengan layanan peta Google Maps dan Google Earth, kini Google mulai menyajikan informasi peta untuk lokasi dalam ruangan (indoor).

Sebenarnya fitur ini sudah agak lama dikembangkan, namun hanya terbatas di perangkat Android sampai akhirnya Google mengumumkan bahwa fitur ini akan hadir di Google Maps versi desktop. Peta indoor ini akan diperlengkapi dengan informasi layout ruangan dari tempat-tempat seperti bandara, pusat perbelanjaan, museum dan puluhan ribu lokasi publik lainnya.

Nantinya pengguna akan bisa mendapatkan informasi layout, gate bandara, toko dan ATM di dalam pusat perbelanjaan dan bahkan toilet dalam fasilitas publik lainnya.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan Google Maps Indoor ini disini. Dan Google juga meminta pihak yang berkepentingan untuk mengunggah informasi layout mereka melalui halaman ini.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Mindtalk Left Beta, Focus On Internationalization

Next Story

Sanitation Hackathon Challenges Developers to Solve Sanitary Issues

Latest from Blog

Don't Miss

Google Sediakan Akses Gratis ke Konten Berita Berbayar Serta Permudah Proses Pengambilan Gambar Street View

Google menghadirkan pembaruan pada sejumlah produknya. Salah satu yang paling

Google Maps Versi Baru Punya Tampilan Peta yang Lebih Komprehensif

Ada yang baru dari Google Maps. Kali ini bukan lagi