Dark
Light

Google Luncurkan Aplikasi Keep Untuk Peramban Chrome

by
1 min read
May 3, 2013

Masih ingat dengan Google Keep? Layanan pencatat dari Google ini kurang lebih diluncurkan satu bulan lalu. Keep memungkinkan Anda untuk mencatat ide atau catatan ringan, gambar, suara atau to do list secara mudah. Kini aplikasi Keep telah tersedia untuk peramban Chrome.

Keep bisa ditemukan di toko aplikasi Chrome, Anda bisa menambahkan aplikasi ini di peramban Chrome yang telah Anda miliki. Aplikasi akan memiliki ‘window’ sendiri yang memudahkan untuk melakukan pencatatan.

Sebelumnya Google Keep telah tersedia untuk perangkat Android dan versi web, penambahan ini tentunya memberikan keleluasaan bagi para pengguna peramban Google Chrome untuk menggunakan layanan pencatat layaknya aplikasi Evernote ini. Keep akan mensinkronasikan catatan Anda untuk memudahkan akses dari berbagai perangkat.

Dalam blog resmi, Google juga menjelaskan bahwa aplikasi Chrome dari Keep ini akan bisa bekerja tanpa jaringan internet. Aplikasi akan bekerja secara offline dan akan disinkronkan kembali ke web dan perangkat lain ketika Anda tehubung kembali dengan jaringan internet.

Keep untuk Chrome bisa ditemukan di Chrome Web Store lewat tautan ini.

Berikut penjelasan video apa itu Google Keep.

Previous Story

Angry Birds Friends Sudah Tersedia Untuk Diunduh

Next Story

Bistip Buka Layanan Bistip Market, Layani Jual Beli Barang Impor dan Khas Daerah

Latest from Blog

Don't Miss

Era Teknologi Pemasaran AI dari Google Untuk Pengiklan di Indonesia

Google menggelar acara Google Marketing Live Indonesia di Jakarta. Acara

Google Luncurkan Model AI Generatif Gemma 2 untuk Para Peneliti dan Pengembang

Tren AI generatif terus berkembang untuk mengisi berbagai kebutuhan dan