Dark
Light

Gojek Dikabarkan Berinvestasi ke Perusahaan “Wearable” Zulu

1 min read
January 28, 2020
Penyedia inovasi wearable Zulu dikabarkan mendapat investasi dari Gojek

Kami mendapatkan informasi dari sumber terpercaya jika startup decacorn Gojek telah berinvestasi di perusahaan wearable Zulu. Belum ada penyataan resmi dari kedua belah pihak terkait hal ini.

Zulu adalah perusahaan yang menyediakan inovasi wearable berbasis teknologi terapan, khususnya untuk pengendara roda dua. Inovasi yang sudah dikembangkan Zulu adalah helm yang dilengkapi konektivitas bluetooth dan masker anti polusi. Semua produk tersebut dijual secara online di Lazada.

Zulu dipimpin oleh CEO Nathan Roestandy dan CTO Yusuf Syaid.

Helm buatan Zulu yang dilengkapi konektivitas bluetooth
Helm buatan Zulu yang dilengkapi konektivitas bluetooth

Ini adalah investasi pertama Gojek yang berhubungan dengan penyedia consumer product di Indonesia. Sebelumnya Gojek cenderung mengakuisisi platform segmen B2B. Secara total hingga saat ini Gojek setidaknya sudah mengakuisisi 11 perusahaan.

Yang terbaru, Gojek dirumorkan mengambil alih kepemilikan mayoritas platform SaaS Moka dengan harga setidaknya 1,6 triliun Rupiah.

Secara strategis, investasi ini bakal membantu proses R&D Zulu untuk mengembangkan inovasi-inovasinya. Di sisi lain, dengan mitra pengemudi roda dua Gojek menjadi tulang punggung operasional perusahaan, inovasi Zulu bisa membantu mereka untuk beraktivitas dengan lebih baik.

Application Information Will Show Up Here
KoolKost Indekost RedDoorz
Previous Story

Rambah Bisnis Indekos “KoolKost”, Strategi RedDoorz Menuju Profitabilitas

Next Story

Fnatic Gandeng PCSpecialist Sebagai Penyuplai PC Gaming

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Huawei Resmi Perkenalkan Inovasi Teknologi Kesehatan Terbaru, TruSense System

Huawei memang menjadi salah satu brand teknologi yang terus menghadirkan

Kontribusi Penjualan AirPods ke Pemasukan Apple

Ketika Apple memperkenalkan AirPods pada 2016, banyak orang yang mencemooh