Dark
Light

Go-Jek Hadir di Kota Pahlawan

1 min read
June 8, 2015

Go-Jek Hadir di Surabaya / Go-Jek

Belum lama mengumumkan ketersediaan layanan di Bandung, Go-Jek hari ini secara resmi mengumumkan bahwa layanan mereka sudah resmi beroperasi di kota pahlawan Surabaya. Surabaya adalah area ke-4 yang menjadi sasaran Go-Jek, setelah sebelumnya mendapat sambutan positif di Jakarta, Pulau Bali, dan Bandung.

Dua bulan yang lalu Go-Jek mengumumkan beroperasi di Bandung, kini mereka kembali mengumumkan bahwa mereka resmi beroperasi di Surabaya. Surabaya yang memang termasuk salah satu kota metropolitan di Indonesia bisa dikatakan sebagai tujuan yang pas untuk ekspansi layanan Go-Jek. Kondisi kepadatan lalu lintas dan tingginya mobilitas masyarakat Surabaya yang hampir sama dengan kota-kota tempat beroperasi Go-Jek sebelumnya memberikan gambaran singkat masa depan Go-Jek di Surabaya.

gojek-edit 2

Di Surabaya, Go-Jek memulai petualangannya dengan mengerahkan seribu armada yang siap melayani masyarakat Surabaya untuk keperluan Transport, Instant Courier, dan Shopping. Selain itu Go-Jek juga membawa promo Ceban Menjelang Ramadhan ke Surabaya. Promo ini menawarkan biaya Rp.10.000 untuk semua layanan Go-Jek yang ditawarkan (ketentuan berlaku).

Previous Story

Disney Playmation Wujudkan Fantasi Berperang Sebagai Iron Man

Next Story

Nonton Bareng WWDC 2015 di Bandung

Latest from Blog

Don't Miss

Startup pengembang teknologi imersif Arutala memproduksi aplikasi berbasis teknologi Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), Mix Reality (MR), PC Simulator, hingga 360° Video untuk berbagai sektor bisnis

Komitmen Arutala Percepat Implementasi Teknologi Imersif untuk Bidang Edukasi

Sebelum istilah metaverse ramai dibicarakan, banyak pihak yang skeptis dengan
Jajaran founder VCGamers / VCGamers

VCGamers Dapat Pendanaan 37,3 Miliar Rupiah, Hadirkan Platform Social Commerce dan NFT untuk Game

VCGamers merupakan sebuah platform social commerce untuk pemain game. Baru-baru