Dark
Light

Gmail (lagi) : Multiple Inbox

1 min read
February 6, 2009

Tolong jangan bosan dengan posting mengenai Gmail ya, memang beberapa minggu belakangan tiap produk Google seperti berlomba-lomba untuk merilis fitur terbaru masing-masing. Kali ini Gmail Labs merilis fitur Multiple Inbox, dimana tampilan inbox Gmail anda yang biasanya hanya berisi satu kolom untuk konten mail sekarang bisa menjadi 2 kolom dengan konten mail, dan starred/draft. Susah membayangkan? Lihat gambar berikut saja.

Tertarik untuk mencoba? Mudah saja. Masuk ke menu Labs (gelas hijau) di pojok kanan atas halaman Gmail anda. Lalu cari fitur “Multiple Inbox” lalu pilih “Enable” di pilihan di sebelah kanannya. Akhiri dengan menekan tombol “Save Changes” di bagian paling bawah. Dan voila! Multiple Inbox anda sudah jadi. Tampilan multiple inbox anda akan terlihat lebih bagus jika anda menggunakan layar widescreen, untuk yang menggunakan screen biasa (seperti saya) mungkin agar terlalu sempit space-nya tapi hal itu kembali lagi pada preferensi anda masing-masing.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ayo Ngaku Disini!

Next Story

Facebook Dukung OpenID dan Meebo

Latest from Blog

Don't Miss

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Tak hanya bertambah cerdas, Gemini juga semakin fleksibel dalam memenuhi

Google Cloud Skills Boost: Pelatihan Online untuk Berkarir di Industri Teknologi

Pengguna Google Cloud Skills Boost bisa akses beragam course dan