Esports Ecosystem

GLHF Production akan Menggelar VALORANT Open Cup 2020

30 Jun 2020 | Narendra Soejoedi
GLHF Production mengambil inisiatif untuk mendukung dan mengembangkan ekosistem esports VALORANT di Indonesia

Tim creative productionGLHF untuk pertama kalinya mengadakan turnamen esports VALORANT. Gelaran yang  bertajuk GLHF Open Cup VALORANT 2020 akan bergulir di pertengahan bulan Juli 2020 mendatang.

Lebih jauh lagi, tujuan diadakannya turnamen GLHF Open Cup VALORANT 2020 adalah bentuk antusiasme GLHF dan dukungan terhadap skena dan gamers VALORANT di tanah air. Dengan adanya turnamen yang digelar secara rutin, tentunya VALORANT akan berkembang lebih pesat dan diterima oleh komunitas gamers secara luas. Tidak menutup kemungkinan juga, gelaran ini memunculkan talenta baru esports VALORANT.

POSTER MEDIA PARTNER BARUresu

Berikut adalah beberapa detail yang perlu diperhatikan untuk mendaftar:

Registration period: 29 Juni – 8 Juli 2020
Matchday: 17-19 Juli 2020
Technical meeting: 11 Juli 2020

Biaya Pendaftaran: Rp 150.000/Tim

Format turnamen:
Double elimination
No multi slot
Max 64 Teams

Narahubung: 081287962469 (CHRIS)
Tautan pendaftaran: bit.ly/registeropencup

Sejauh ini, tampaknya belum ada banyak turnamen game VALORANT di Indonesia. Meskipun demikian, pada turnamen ini ada beberapa nama yang sudah menyatakan ikut berpartsipasi. Salah satu di antara peserta yang sudah mendaftar adalah, Kevin “Eeyore” Gunawan, pemain yang sudah malang melintang di skena internasional CS:GO. Tidak ketinggalan juga ada peserta dari kalangan streamer yang akan berpartisiapasi dalam gelaran turnamen ini.

Dalam gelaran GLHF Open Cup VALORANT 2020, sejauh ini juga didukung oleh beberapa brand. BrandRexus dengan produk peripheral sudah berpartisipasi dan akan mendukung jalannya turnamen. Tidak ketinggalan juga ada PROS Coffee bergabung sebagai partner.

GLHF | via: Instagram glhfproduction
GLHF | via: Instagram glhfproduction

Sekalipun muncul nama pro player seperti sebelumnya, turnamen ini tetap terbuka bagi siapapun, terlepas dari rank saat  ini. Anda hanya perlu membayarkan biaya pendaftaran, mengumpulkan skuad berisi 5 orang anggota, dan tentu saja berlatih untuk menjadi juara.

Dengan adanya turnamen GLHF Open Cup VALORANT 2020, seakan memberi angin segar dan secercah harapan untuk gamers FPS yang ingin memulai karier sebagai pro player dan juga perkembangan skena esports VALORANT di Indonesia. Jangan lupa untuk menyaksikan keseruan turnamen ini yang akan disiarkan lewat kanal YouTube GLHF Production di youtube.com/glhfproduction

Disclosure: Hybrid adalah media partner turnamen GLHF Open Cup VALORANT 2020