Dark
Light

Giliran Bocoran BlackBerry R10 Warna Hitam Muncul ke Publik

by
1 min read
May 7, 2013

Setelah bocoran BlackBerry R10 berwarna putih dan merah, kini giliran tampilan R10 berwarna hitam yang beredar di internet. Tampilan ini dilengkapi pula dengan rumor spesifikasi yang akan disematkan pada perangkat BlackBerry 10 – qwerty ‘murah’ ini.

BlackBerry R10 adalah perangkat BlackBerry yang dilengkapi sistem operasi terbaru yang dikabarkan akan menjadi perangkat BB 10 berharga ‘murah’, setidaknya lebih murah dibandingkan dengan dua perangkat berbasis BB 10 lain yaitu Z10 dan Q10. R10 dilengkapi dengan layar sentuh dan papan ketik qwerty.

Selain tampilan foto, rumor lain yang beredar adalah tentang spesifikasi, dikabarkan R10 ini akan memiliki tampilan layar 3.1 inci, resolusinya 720 x 720, kamera depan 5 MP, dukungan resolusi foto 2560 x 1920, 2 GB RAM, penyimpanan internal 8GB, baterai 1800 mAh yang bisa diganti, sistem operasi BB 10.1 dan kamera depan.

Seperti yang dikutip dari CrackBerry, ternyata banyak pihak yang mempertanyakan bocoran R10 berwarna merah, namun untuk yang berwarna hitam ini disebutkan bahwa perangkat ini bukanlah dummy unit, jadi tampilannya bisa jadi mendekati tampilan asli. Meski demikian semua kabar ini masih rumor, kita harus menunggu rilis resmi dari BlackBerry untuk memperkenalkan perangkat BB 10 berharga ‘murah’ ini ke publik.

Berikut beberapa foto, lebih lengkap Anda bisa menuju tautan ini.

Sumber artikel dan gambar: DGtle dan CrackBerry

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Seagate Rilis Laporan Keuangan Kuartal Fiskal Ketiga Tahun 2013

Next Story

Samsung Umumkan Galaxy Core

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya