Gaming News
for SEO
Gaming News

Genshin Impact Umumkan Shenhe dan Yun Jin sebagai Karakter Terbaru

22 November 2021Daniel Hamiaz

Menjelang versi terbarunya, Genshin Impact membocorkan sedikit detail mengenai dua karakter baru mereka.

Beberapa hari sebelum memasuki versi 2.3, Genshin Impact mengumumkan dua karakter terbaru mereka, yaitu Shenhe dan Yun Jin. Pengumuman ini mereka sampaikan lewat akun Twitter dan Facebook resmi mereka.

Pengumuman ini menarik perhatian yang besar, terutama bagi komunitas Genshin Impact. Dalam dua jam setelah pengumuman ini saja, tagar Shenhe Genshin Impact sempat trending di Twitter, dengan lebih dari 70 ribu retweet.

Belum banyak detail yang diberikan oleh miHoYo mengenai kedua karakter baru ini. Detail yang diberikan hanyalah elemen, senjata, dan sedikit cerita latar dari karakter-karakter tersebut. Keduanya diperkirakan bakal rilis pada versi 2.4. Bila Anda tertarik dengan isi versi 2.3 yang akan rilis pada 24 November, Anda bisa cek di sini.

Shenhe merupakan sebuah karakter berelemen Cryo, dengan senjata polearm. Ia merupakan murid dari Cloud Retainer, seekor makhluk Adeptus yang pemain temui saat menjalankan cerita Archon di Liyue. Berikut ini cerita latar yang diberikan oleh miHoYo:

“Shenhe lahir di dalam klan pengusir roh jahat. Karena satu dan lain hal, dia dirawat dan dibesarkan oleh Cloud Retainer. Bagi Shenhe, Cloud Retainer adalah seorang guru yang banyak pengetahuan dan pandai bertutur kata. Bagi Cloud Retainer, Shenhe adalah manusia fana paling spesial yang pernah dibimbingnya.
Hidup bersama Adeptus bukanlah perkara yang mudah bagi seorang manusia biasa. Tapi, Shenhe berbeda. Tubuhnya yang unik, kehendaknya yang kuat, dan bakatnya dalam mempelajari ilmu mereka, membuatnya mendapat pengakuan dari para Adeptus.

Namun, tahun-tahun yang ia habiskan untuk mengembangkan dan melatih ilmunya, ditambah dengan kebiasaan makan tumbuhan dewa dan minum embun pegunungan, membuat Shenhe semakin asing dengan kehidupan manusia fana, sampai dirinya sering dikira sebagai Adeptus misterius berambut putih.

Ketegasan yang terkadang terlihat dalam karakternya, dan tali merah yang diikatkan ke tubuhnya, semakin menambah “misteri” yang meliputi dirinya. Jika masa lalunya dirangkai menjadi sebuah cerita, maka akan ada banyak sekali versinya.

Baik makhluk kayangan atau pun penyihir berambut putih, bagaimanakah pandangan orang-orang terhadap perempuan penuh misteri ini? Menyibak rahasia dan perasaannya, sama sulitnya seperti menangkap awan-awan yang melingkupi pegunungan.”

Karakter selanjutnya yang diperkenalkan adalah Yun Jin. Ia berelemen Geo dan juga bersenjatakan polearm. Ia merupakan pimpinan dari Grup Opera Yun-Han sekaligus aktris paling terkenal di Liyue. Berikut ini cerita latar yang disampaikan oleh miHoYo:

“Pemimpin Grup Opera Yun-Han sekaligus aktris paling terkenal seantero Pelabuhan Liyue. Yun Jin terkenal karena suaranya yang merdu dan kostumnya yang menarik, juga karena pertunjukannya yang dinamis dan menjiwai. Baik peran sebagai nona muda yang rapuh dan anggun, maupun pahlawan wanita yang agung dan perkasa, peran apa pun pasti bisa dilakoninya dengan baik.

Yang lebih langkanya lagi, aktris muda ini juga menguasai cara menulis naskah. Selain “Kemurkaan Adeptus”, Grup Opera Yun-Han juga mempertunjukkan berbagai sandiwara baru dalam beberapa tahun terakhir, yang semuanya adalah karya tulisan Yun Jin.”

Play video

17 May 2022

Review Xiaomi Redmi Note 11 Pro, Sajikan Pengalaman Premium Dengan Desain Lebih Kekinian

Bulan lalu, saya kedatangan Poco M4 Pro dan disusul Xiaomi Redmi Note 11 Pro. Dua smartphone ini mengusung spesifikasi ...

Others from #HybridTV