Dark
Light

Gelar Acara pada 22 November, HTC 10 Evo Bakal Jadi Sajian Utama?

1 min read
November 21, 2016

Di samping getol menggarap sektor headset VR, HTC juga tampak sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menggelar acara akbar. Berdasarkan laporan terbaru, HTC sudah mulai mengirimkan undangan acara yang bakal digelar pada tanggal 22 November di Taiwan.

HTC sendiri tak secara gamblang menyebutkan soal kehadiran perangkat tertentu, plus tak banyak pemberitaan yang menyebutkan produk tertentu. Namun menurut situs lokal Taiwan Sogi via AndroidAuthority, HTC bakal memperkenalkan perangkat smartphone baru bernama HTC 10 Evo di acara tersebut.

Smartphone HTC 10 Evo

Kabar ini bagi saya pribadi menjadi sebuah kejutan plus menimbulkan tanda tanya. Pasalnya sejak kehadiran One A9s, HTC nyaris tak muncul dalam rangkaian rumor terutama soal adanya smartphone baru.

Menurut sejumlah sumber, HTC 10 Evo merupakan nama lain dari HTC Bold yang dilepas secara eksklusif di Sprint untuk pasar Amerika Serikat. Nantinya HTC 10 Evo bakal dilepas untuk pasar internasional.

Termasuk soal fitur dan spesifikasi yang bakal dihadirkan oleh HTC 10 Evo. Jika memang ia adalah perwujudan dari HTC Bolt, maka smartphone Android ini sangat mungkin bakal ditenagai chipset Snapdrgaon 810, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Di depan, ia dibalut layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD dan tentu fitur tahan IP57 seperti tersirat dalam gambar latar undangan di atas.

Selebihnya, ponsel ditenagai baterai 3.200mAH, kamera 16MP plus 8MP di depan, UST tipe C dan mungkin juga varian tertinggi dengan memori 64GB. Dalam debutnya nanti, HTC 10 Evo bakal menyambangi Eropa, Afrika dan Timur Tengah.

Gambar header ilustrasi One A9s.

Previous Story

Acura Precision Cockpit Beri Gambaran Mengenai Dashboard Mobil Masa Depan

Next Story

Panasonic Kembangkan Megaphone yang Bisa Menerjemahkan Secara Otomatis

Latest from Blog

Don't Miss

Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu

Lebih dari 3.000 Unit Xiaomi 14 Ludes pada Hari Pertama Penjualannya

Xiaomi Indonesia belum lama ini mengumumkan pencapaian luar biasa untuk