Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

GeForce GALAX PUBG Attack Wadahi Pemain PUBG yang Haus Akan Kompetisi

29 May 2020Akbar Priono

Memperebutkan total hadiah sebesar Rp35 juta, GeForce GALAX PUBG Attack sekaligus menjadi sarana NVIDIA untuk suarakan kampanye "Frames Wins Games".

Belakangan, skena PUBG (Steam) lokal kembali berdenyut. Salah satunya setelah Bluehole mengumumkan PUBG Indonesia Series 2020, yang menjadi jalan bagi pejuang kompetitif PUBG lokal untuk menuju ke skena Asia Pasifik. Namun ternyata tidak hanya itu saja, ada juga turnamen PUBG lainnya yang akan mewadahi para pemain PUBG Indonesia yang haus akan kompetisi.

Diadakan oleh GeForce dan GALAX, turnamen bertajuk GeForce GALAX PUBG Attack ini memiliki total hadiah sebesar Rp35 juta rupiah untuk diperebutkan. Turnamen diselenggarakan mulai Mei hingga Juni 2020 mendatang. Fase pertama adalah fase pendaftaran. Dibuka sejak 26 Mei lalu, Anda yang tak sabar ingin berkompetisi bisa segera mendaftar, karena pendaftaran akan ditutup pada 15 Juni 2020 mendatang. Untuk mendaftar, Anda bisa pergi ke tautan: bit.ly/geforcegalaxattack.

Sumber: Rilis Resmi
Sumber: Official NVIDIA

Gelaran kompetisi ini juga dilakukan selaras dengan kampanye yang dilakukan oleh perusahaan pembuat kartu grafis asal Amerika Serikat tersebut. Dalam kampanye bertajuk “Frames Wins Game” turnamen ini ingin menyampaikan bahwa semakin besar jumlah frames per second dalam video game maka semakin besar kesempatan Anda menuju kemenangan.

Memang, korelasi antara besaran FPS dengan kemungkinan Anda untuk menang masih menjadi satu perdebatan tersendiri. Walau 144 fps sudah menjadi standar untuk pertandingan esports, namun pemain kasual cenderung masih mempertanyakan hal ini.

Jadi apakah semakin tinggi besaran FPS maka akan semakin cepat juga respon Anda? Mungkin Anda bisa menemukan jawabannya dari riset yang dilakukan oleh salah satu tech YouTuber ternama, Linus Tech Tips.

Pertandingan GeForce GALAX PUBG Attack akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari 19 hingga 21 Juni 2020 mendatang, dan dilakukan secara online. Tanggal 19 dan 20 Juni merupakan pertandingan kualifikasi, ditutup dengan babak Grand Final yang diadakan pada 21 Juni 2020 mendatang.

Memperebutkan total hadiah sebesar Rp35 juta, GeForce GALAX PUBG Attack tak hanya memberikan hadiah uang tunai saja, tetapi juga berupa produk kartu grafis GALAX GeForce. Jadi bagi Anda yang kartu grafisnya sedikit ketinggalan zaman, memenangkan turnamen ini bisa jadi kesempata untuk upgrade PC gratisan. Berikut pembagian hadiah untuk GeForce GALAX PUBG Attack.

  • Juara Satu: Rp. 10.000.000 + GALAX GeForce RTX™ 2060 Super 1-CLICK OC
  • Peringkat 2: Rp. 5.000.000 + GALAX GeForce RTX™ 2060 1-CLICK OC
  • Peringkat 3: Rp. 3.000.000 + GALAX GeForce® GTX 1660 super EX 1-Click OC
  • Peringkat 4: Rp. 2.000.000 + Voucher Rp. 400.000 untuk pembelian VGA

Bagaimana? Apakah Anda sudah punya tim? Sudah latihan? Persiapkan diri untuk kompetisi ini, hitung-hitung sebagai pendinginan setelah PUBG Indonesia Series 2020.

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV