Dark
Light

Geeksphone Buka Pre-Order Peak+, Dibanderol dengan Harga €149

1 min read
July 29, 2013

Setelah pada beberapa waktu lalu mengumumkan akan merilis perangkat berbasis Firefox OS untuk konsumen, Geeksphone akhirnya telah membuka pre-order Peak+. Peak+ sendiri merupakan upgrade dari perangkat Geeksphone Peak yang dirilis khusus untuk para pengembang aplikasi.

Tentunya ada perubahan spesifikasi dari Peak ke Peak+. Pada tulisan sebelumnya, saya memprediksi bahwa Geeksphone akan meningkatkan spesifikasi memori RAM menjadi 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal menjadi 8 GB. Berdasarkan rilis resmi dari Geeksphone, Peak+ benar meningkatkan memori RAM menjadi 1 GB. Hanya saja, Geeksphone tidak menambah kapasitas penyimpanan internal menjadi 4 GB tetapi justru memberi fasilitas penyimpanan di layanan cloud sebesar 35 GB.

Di luar kedua perubahan spesifikasi tadi, Geeksphone Peak+ tetap menggunakan spesifikasi yang sama dengan Geeksphone Peak yakni layar berukuran 4,3 inci, prosesor Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz, kamera belakang beresolusi 8 megapiksel, kamera depan beresolusi 2 megapiksel, dan baterai berkapasitas 1.800 mAh.

Dibanderol dengan harga €149, Geeksphone Peak+ sudah bisa dipesan di situs resmi Geeksphone. Direncanakan mulai September nanti Geeksphone Peak+ yang sudah dipesan akan mulai dikirimkan ke konsumen.

 

Sumber: Geeksphone via Engadget.

2 Comments

  1. @pacific untuk app store mungkin masih akan tertinggal ketimbang mobile OS yang sudah mapan, meskipun Mozilla sudah cukup gencar melakukan berbagai program untuk merangkul developer. Kalau support sih kelihatannya bakal di-support habis-habisan oleh Mozilla. Bisa dilihat juga artikel-artikel lain di TRL mengenai topik ini di http://www.trenologi.com/tag/firefox-os/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

iPhone ‘Murah’ Akan Dinamai iPhone 5C?

Next Story

Lazada Indonesia Membuka Program Afiliasi Marketing

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided