Dark
Light

Gandeng PT Datascrip, AIWA Rilis 4 Monitor Baru di Indonesia

1 min read
May 20, 2024
AIWA 27" Flat Ultrathin Monitor.

PT Datascrip resmi menjadi distributor tunggal untuk AIWA, perusahaan elektronik Jepang. Dengan begitu, PT Datascrip akan memasarkan berbagai monitor dari AIWA, mulai dari monitor gaming sampai monitor untuk pelaku bisnis. 

”Kami optimistis dengan kerja sama antara AIWA dengan PT Datascrip di Indonesia,” kata Jack Lee, anggota dewan dari AIWA dalam pernyataan rilis. “Dengan jaringan distribusi yang luas serta pelayanan purnajual yang prima dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, kami yakin produk AIWA bisa terus berkembang dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.”

Salah satu monitor AIWA yang didistribusikan melalui PT Datascrip adalah monitor 32″ Flat Gaming. Ditujukan untuk pelaku industri kreatif, monitor ini memiliki resolusi 1920×1080 dengan rasio kontras 3000:1 dan refresh rate 240Hz. Selain kreator konten dan streamer, monitor dari AIWA tersebut juga cocok untuk para atlet esports dan gamers berkat 1ms response time-nya. 

AIWA 32″ Monitor Flat Gaming.

Monitor 32″ Flat Gaming juga cocok untuk mengedit foto dan video karena ia dapat menampilkan warna dengan akurat berkat 99% sRGB color gamut. Ia juga memiliki panel Vertical Alignment. Untuk masalah konektivitas, monitor itu dilengkapi dengan port HDMI, earphone, dan USB. AIWA 32″ Flat Gaming dibanderol dengan harga Rp2.699.000. 

Selain 32″ Flat Gaming, AIWA juga memperkenalkan tiga monitor Flat Ultrathin dengan ukuran yang berbeda-beda; 22″, 24″, dan 27″. Varian 27″ dari monitor Flat Ultrathin menggunakan layar IPS dengan refresh rate 100Hz dan desain yang kokoh. Monitor ini memiliki port HDMI dan VGA. Fitur yang sama juga ada pada varian 24″ dari monitor Flat Ultrathin. Keduanya cocok untuk digunakan oleh pelaku bisnis. AIWA 27″ inci Flat Ultrathin Monitor dihargai Rp1.549.000 dan varian 24″ dihargai Rp1.139.000.

Sementara itu, monitor 22″ Flat Ultrathin memiliki bodi yang ringkas, cocok untuk orang-orang yang memerlukan monitor untuk kebutuhan sehari-hari. Monitor tersebut memiliki panel layar VA dan dilengkapi dengan port HDMI dan VGA. Anda bisa mendapatkan AIWA 22″ Flat Ultrathin Monitor seharga Rp949.000.

Previous Story

OPPO Rilis A60: RAM 8GB, ROM 128GB, dan Baterai 5.000 mAh

Next Story

Ingin Tahu Seberapa Tangguh Smartwatch Anda? Coba 5 Rekomendasi Kegiatan Outdoor Ini

Latest from Blog

Don't Miss

Mulai dari Sejutaan, Ini 5 Monitor Skyworth Terbaru Buat Gaming dan Kebutuhan Bisnis

Ini Keunggulan 5 Monitor Skyworth Terbaru Buat Gaming dan Kebutuhan Bisnis

Bagi banyak orang, monitor adalah kunci untuk meningkatkan produktivitas dan
HP-OMEN-27qs-2

Ini Fitur Unggulan Monitor HP OMEN 27qs untuk Gaming yang Imersif dan Kompetitif

OMEN 27qs akan segera tersedia di Indonesia, monitor gaming 27