Dark
Light

Gandeng Bullitt Group, Kodak Siap Terjun ke Pasar Smartphone Android

1 min read
December 23, 2014

Pemikiran aaat mendengar nama Kodak itu hanya  seputar kamera, lensa dan semua yang berhubungan dengan foto sepertinya akan segera berubah total. Kodak mengumumkan kesiapannya untuk terjun ke industri mobile lewat perangkat smartphone Android.

Persiapan yang dilakukan oleh Kodak bahkan sudah memasuki tahap matang mengingat dari rilis pers yang sama menyebutkan bahwa smartphone Android perdana mereka akan dipamerkan di ajang CES 2015, Januari mendatang.

Ekspansi yang dilakukan oleh Kodak tentu tak lain merupakan efek dari berkembangnya pasar smartphone di seluruh penjuru dunia. Namun untuk merealisasikan bisnis barunya ini, Kodak tidak bekerja sendiri. Mereka menggandeng Bulitt Group sebagai rekanan.

“Kodak adalah salah satu merek yang paling dikenal di dunia. Merek mereka sudah dipercayai oleh konsumen sebagai merek yang punya kualitas dan inovasi. Kami mengadopsi warisan tersebut dan menggunakannya untuk menginspirasi pembuatan perangkat yang punya tampilan cantik, memungkinkan pengguna mengambil gambar, meng-edit, membagikan, menyimpan dan mencetaknya dengan cepat.” Demikian pernyataan CEO Bullitt Mobile, Oliver Schulte dalam rilis persnya.

 

Info Menarik: BlackBerry Dampingi Boeing Kembangkan Smartphone dengan Level Keamanan Tinggi

 

Sayang tak banyak informasi terkait detail perangkat yang dibeberkan dalam rilis pers tersebut. Namun dapat dipastikan bahwa smartphone perdana Kodak akan membawa dukungan teknologi 4G LTE. Selebihnya sebagaimana diutarakan oleh CEO Bullit Mobile, smartphone ini akan membawa sejumlah fitur high-end dan mengedepankan kemampuan kamera yang memang merupakan kelebihan Kodak selama bertahun-tahun.

Eileen Murphy selaku VP Brand Licensing Kodak mengatakan bahwa mereka merasa senang dan bersemangat dapat terjun ke industri mobile bersama Bullit Group. Menurutnya, Bullit Group mempunyai komitmen dalam menghantarkan portofolio produk yang mengedepankan kualitas dan inovasi yang mereka miliki.

Yang tak kalah mengesankan, Kodak juga sudah mempersiapkan perangkat tablet dan kamera terhubung untuk paruh kedua tahun 2015 mendatang.

Welcome to the party, Kodak!

Sumber berita Ubergizmo, rilis pers via Talkandroid dan gambar header konsep Instamatic.

Previous Story

Panduan Mengirim Email Pitching Sempurna untuk Investor

Next Story

Tak Cuma di Dunia Nyata, AXA Group Kini Siap Melindungi Pemain Dalam Game Ingress

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius