Dark
Light

Own Games Kembangkan Game dengan Karakter Personil Project Pop

by
1 min read
April 24, 2013

Kerja sama antara Nokia Indonesia, Own Games dan Project Pop menghadirkan sebuah permainan yang menampilkan karakter dari personil Project Pop. Game ini diberi judul Power Pop.

Dalam Power Pop, pengguna akan bermain sebagai personil dari Project Pop dan berperang melawan bajak laut. Anda akan berperang di sebuah kepulauan bernama Micago.

Ada lima tokoh yang bisa dipilih untuk dimainkan, Gummy, Tike, Odie, O2N, Udjo, Yosi dan satu lagi adalah maskot dari Own Games yang bernama Tako. Setiap personil yang ada akan memiliki kekuatan atau jurus yang berbeda, disesuaikan dengan karakter dari personil itu sendiri. Misalnya, Yosi yang suka bermain basket akan menggunakan keahlian yang berhubungan dengan basket untuk mengalahkan bajak laut.

Own Games sendiri merupakan salah satu pengembang game lokal yang masuk dalam program Nokia Developer VIP, berbagai game yang dikembangkan oleh developer ini telah mendapatkan lebih dari dua juta download di Nokia Store.

Dijelaskan dalam rilisan pers, Power Pop hadir dari ide awal pengembangan yang dimulai dari Own Games, yang kemudian mengajak Project Pop untuk berkolaborasi. Dalam pengembangan game ini, Project Pop pun terlibat erat dan secara rutin melakukan diskusi dengan Own Games, termasuk dalam pengembangan lagu yang ada di game Power Pop, yang didasarkan pada lagu populer dari Project Pop seperti Tu Wa Ga Pat, Dangduts Is The Music of My Country dan Gara Gara Kahitna.

Game Power Pop telah bisa didapatkan secara eksklusif di Nokia Store, dan kompatibel untuk perangkat Nokia Asha 305, 306, 308, 309, dan 311.

Anda yang penasaran dan ingin melihat berbagai informasi tentang game ini bisa menuju situs resmi di PowerPopGame.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[idea@work] E-Commerce dan Prosedur “Checkout” Yang Lebih Baik

Next Story

Tumblr Hadirkan Aplikasi Untuk Windows Phone

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone