Dark
Light

Games iOS Pilihan Minggu Ini

1 min read
May 6, 2015

Menemani aplikasi iOS pilihan yang hadir membawakan beragam aplikasi menarik, 5 game iOS pilihan pun sudah kami siapkan. 5 game yang pastinya seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Langsung saja mari kita bahas.

Bouncy Bits

bouncybits1

Permainan yang sederhana tapi cukup menyebalkan karena bikin greget. Dengan tampilan grafik kotak-kotak ala 8 bit, Anda diharuskan mampu melompat menghindari penghalang yang ada dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Bouncy Bits hadir dengan 70 level yang bisa Anda mainkan.

Download – App Store – Gratis

Hellrider

hellrider1

hellrider2

Di permainan yang satu ini Anda harus menghentikan para tengkorak yang berusaha kabur dari dunia bawah tanah. Hindari perangkap yang sudah disiapkan dan pastikan Anda mengalahkan boss dari para tengkorak tersebut. Hellrider merupakan game yang seru dan pastinya sayang untuk tak dimainkan.

Download – App Store – Gratis

Info Menarik: Aplikasi iOS Pilihan 27 – 5 Mei 2015

Boom Dots

boomdots

Sederhana namun menantang. Itulah kesan saya sewaktu memainkan Boom Dots. Dengan sekali tap Anda harus bisa memecahkan titik yang berayun kesana kemari. Ada 200 misi yang bisa Anda mainkan serta 20 tema menarik yang bisa didapat dalam game Boom Dots ini.

Download – App Store – Gratis

Daddy Long Legs

daddylongleg

daddylongleg2

Apa rasanya mempunyai kaki yang terlalu panjang? Jawabannya bisa Anda temukan di game yang satu ini. Pada permainan ini Anda bisa bermain dalam wujud sebuah makhluk kecil yang mempunyai kaki yang panjang. Tempuh jarak sejauh mungkin tanpa terjatuh.

Tentunya untuk dapat berjalan dibutuhkan kesabaran serta ketepatan karena ternyata tak mudah jika Anda mempunyai kaki yang terlalu panjang. Daddy Long Legs merupakan salah satu game yang seru untuk Anda mainkan di kala senggang.

Download – App Store – Gratis

Info Menarik: Ingin Aplikasinya Lebih Pintar, Google Caplok Timeful

Grey Cubes

grey cubes

Grey Cubes layaknya game klasik. Hancurkan kotak-kotak yang ada namun usahakan bola yang terpantul tidak jatuh. Dengan grafik yang lebih modern, Grey Cubes menyediakan pengalaman bermain dengan grafis 3D. Total ada 60 level yang bisa Anda tuntaskan.

Download – App Store – Rp 23 Ribu

5 game iOS pilihan sudah kami bagikan dan siap untuk Anda mainkan sebagai pengisi waktu luang. Baca terus Trenologi untuk tips, berita teknologi serta tak ketinggalan pula rekomendasi aplikasi-aplikasi menarik lainnya.

Previous Story

Dirilis Beberapa Jam Lagi, Ini Dia Launch Trailer Project CARS

Next Story

Postcard & Tag Fokus Menjadi Social Travel Directory

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab