Dark
Light

Games iOS Pilihan 6 – 15 April 2015

1 min read
April 15, 2015

Pada awal minggu seperti ini kurang rasanya jika kami tak membagikan beberapa games iOS pilihan yang pastinya seru untuk dimainkan. Bermain game pada perangkat mobile bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyegarkan pikiran kembali setelah penat bekerja. Tanpa berpanjang lebar lagi, ini dia 5 game iOS pilihan minggu ini.

Rules!

rules

Rules sebuah game iOS dengan 3 mode yang dapat kamu mainkan, Beginner, Expert, dan Timeless. Sesuai namanya, akan ada sebuah perintah tertentu di tiap-tiap levelnya. Pemain diharuskan menyelesaikan level yang ada sesuai dengan perintah yang ada. Rules cocok bagi kamu yang mencari sebuah game untuk pengisi waktu luang.

Download – App Store – Rp 35 Ribu

Info Menarik: 5 Game iOS Ini Bisa Jadi Teman Refreshing Anda

Lettercraft

Lettercraft-Gameplay-e1428033734271

Jika kamu penyuka game menyusun sebuah kata dari huruf maka kamu harus coba Lettercraft. Cara bermain Lettercraft cukup sederhana, pemain cukup menyusun sebanyak-banyaknya kata dari huruf yang tersebar dalam persegi 5×5 sebelum waktu habis. Jangan khawatir karena kamu bisa mengatur tingkat kesulitan dalam game yang satu ini serta kamu bisa memainkan Adventure Mode yang terdiri dari 70 level.

Download – App Store – Gratis

Twisty Hollow

twistyhollow

Twisty Hollow adalah sebuah game puzzle dimana sang pemain diharuskan memenuhi kebutuhan penduduk sebuah desa dengan menggunakan kombinasi barang yang dimilikinya. Sebagai contohnya kamu bisa menggabungkan pemotong daging, babi dan pisau untuk menciptakan bacon. Terlihat mudah bukan? Namun jangan salah dahulu karena ada waktu yang terus berjalan dan kamu harus menyelesaikan tantangannya sebelum waktunya habis. Twisty Hollow kebetulans sedang gratis di App Store, jadi tak ada alasan untuk tak mencobanya.

Download – App Store – Gratis

Info Menarik: Slide The Block: Game Puzzle Baru Karya Game Developer Lokal

Icomania

icomania

Uji seberapa banyak pengetahuan kamu dengan menebak serangkaian ikon yang menyerupai artis, film atau sebuah merek tertentu yang ada dalam game Icomania ini. Icomania menyediakan ratusan puzzle serta gambar yang siap untuk kamu selesaikan.

Download – App Store – Gratis

Don’t Shoot Yourself

Dont-Shoot-Yourself-02-640x426

Sesuai namanya, sang pemain diharapkan untuk tak terkena peluru yang ditembakkan dan memantul melalui dinding puzzle yang ada. Dengan 50 level bertema, Don’t Shoot Yourself menghadirkan permainan yang seru dan lebih lagi kamu bisa menggunakan kontroler eksternal untuk mengendalikan kapal yang kamu tunggangi.

Download – App Store – Gratis

Itu dia daftar game iOS pilihan untuk edisi kali ini, sampai berjumpa di daftar lannya dan selamat bermain!

Previous Story

Urban Farming Indonesia Edukasi Masyarakat Kota Mengenai Dunia Pertanian

Next Story

UN Berbasis Komputer, Awal Baru Modernisasi Layanan Pendidikan

Latest from Blog

Don't Miss

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi