Dark
Light

Games iOS Pilihan 29 – 7 April 2015

1 min read
April 7, 2015

Tak hanya menghadirkan aplikasi pilihan untuk perangkat iOS, pada kesempatan kali ini akan kami suguhkan pula 5 game pilihan untuk perangkat iOS yang sayang untuk dilewatkan. Tanpa berpanjang lebar, langsung saja kita bahas.

Rop

rop

Dengan harga Rp 12 ribu, kamu sudah bisa mengunduh aplikasi permainan puzzle yang satu ini. Rop memiliki skema permainan yang sederhana, pengguna cukup menyusun sebuah tali yang saling terhubung menjadi sebuah bentuk yang telah ditentukan. Terlihat mudah, bukan? Namun jangan salah, Rop menyediakan 77 level yang siap untuk dimainkan dan yang pasti membuatmu garuk-garuk kepala.

Download – App Store – Rp 12 Ribu

Back To Bed

backtobed

Back To Bed adalah sebuah aplikasi permainan bergenre puzzle 3 dimensi dimana pemain diharuskan menjaga seseorang yang memiliki kebiasaan berjalan ketika tidur dan mengantarnya kembali ke tempat tidurnya. Back To Bed hadir dengan perpaduan skema permainan yang menarik dan juga tampilan yang sureal serta artistik. Jadi jangan lewatkan game yang satu ini.

Download – App Store – Gratis

Info Menarik: Bersihkan “Other” di Perangkat iOS Dengan PhoneExpander

The Trace: Murder Mystery Game

1428010541-md-IMG_0173

Pernah mempunyai cita-cita menjadi seorang detektif dan memecahkan kasus kejahatan? Tenang, kini kamu bisa bermain sebagai detektif dalam game yang satu ini. Lewat The Trace, kumpulkan petunjuk dan bukti-bukti dari sebuah TKP dan selesaikan pecahkan misteri pembunuhan yang ada.

Download – App Store – Rp 59 Ribu

TouchTone

touchten

Jika di The Trace kamu bermain sebagai seorang detektif maka di TouchTone kamu diharuskan bermain seperti sebuah pegawai badan keamanan intelejen dimana kamu harus bisa memecahkan sebuah puzzle dan mengetahui informasi yang disampaikan. TouchTone cocok bagi kamu yang tertarik dengan NSA atau hal-hal berbau intelejen dan semacamnya.

Download – App Store – Rp 35 Ribu

Info Menarik: Games Puzzle Pilihan iOS

Ridiculous Fishing

ridiculous_fishing

Game memancing yang beda dari yang lain. Pada game yang satu ini, kamu diharuskan mendapat poin sebanyak-banyaknya dari ikan yang akan kamu pancing. Caranya, hindari ikan yang ada ketika kamu melempar kait dan dapatkan ikan sebanyak mungkin ketika menariknya.

Tak berhenti sampai di situ, ikan yang sudah kamu tarik sampai ke atas harus ditembak sebanyak mungkin agar uang kamu bertambah. Seru bukan?

Download – App Store – Rp 35 Ribu

Yak! Itu dia 5 game pilihan iOS yang siap dimainkan sebagai pengisi waktu luang ataupun sekedar teman istirahat di tengah-tengah padatnya pekerjaan. Tetap baca Trenologi untuk update aplikasi ataupun games untuk perangkat iOS Anda.

Gambar header: Bloomua/Shutterstock.com

Previous Story

HUB.id Akan Gelar Roadshow di Jakarta dan Depok

Next Story

Daftar Harga Tablet Lenovo dan Promo Diskon April 2015

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi